21 Oktober 2008

MY BaBY BiiiBeeeeh - 6 BUlaN ..

Alhamdulillah .. hari ini Farras 6 bulan .. seneng banget Bunda , gak nyangka anak Bunda dah besar ya .. di umurnya yang 6 bulan ini dah banyak kepinteran Farras yang bikin Bunda bangga, kayak gini nih :
- dah bisa angkat kepala & dadanya sampe tinggi - ngocehnya makin jadi .. pa lagi kalo dah gak sabar pengen mimi susu
- gulang guling nya dah jago banget cuma maju mundurnya blm lancar banget..
- dah responsif banget deh .. ketawa ngakak kalo di ciluk ba keluarin suara kucing gi berantem kalo lagi marah ..
- minum susu nya dah tambah banyak .. makannya juga ( ssstt .. bunda dah nyolong start ngasih bursu ma Farras bis pas umurnya 5 bulanan si neng males minum susu sampe berat badannya naik dikit ..
- dah ngerti kalo Bunda nyanyiin pok ame ame tangannya di tepukin ke pahanya , harusnya sih ditepukin ke tangan lagi .. karena belum bisa jadi tepuknya ke paha he he ...
- dah ngerti kalo ada yang bilang nang ning langsung deh tangannya di gerakin kaya lagi ngambil bohlam ..
- pinter bilang ma ma ma , wa wa wa pas umur 5 bulan tapi kalo sekarang dah gak lagi gak tau kenapa ..
- seneng banget kalo liat anak anak kecil .. pasti langsung senyum senyum sambil bilang eh eh , maksudnya manggil
- gemolnya masih teteup .. yang ini mah makin syadiiissss ampe jarinya kadang kadang merah merah bis kalo gemol sambil gregetan mo gigit..
- dah bisa duduk walo masih oleng
tapi di balik senengnya Bunda hari ini , ada sedihnya juga Si Neng lagi pilek mungkin kecapean n masuk angin, soalnya waktu sabtu Bunda ajak ke rumah Mbah naik motor mo nengokin tante Bunda yang baru dateng dari daerah , yang mudiknya juga gak setaon sekali jadi kudu wajib ketemu dah.. mudah mudahan cepet sembuh karena obatnya cuma tidur ( dari lahir si neng mah gak pernah nyusahin kayak bunda gitu he he .. jadi walo sakit gak pake ke dokter cukup istirahat ajaah / tidur yang cukup )..hebbaaat kan My Baby Biiibbeeeehh ..

Tidak ada komentar: