21 November 2008

Gie MeLLooww ..

gi be te di kantor ... dengerin musik eh ada lagu yang nyentuh banget , kalo saja " perang Brata yudha itu "( bener gak sih nulisnya ?? ) terjadi mungkin ini yang kan terjadi ... Judul lagu : Suara ( ku berharap ) yang nyanyi : Hijau Daun Di sini aku masih sendiri merenungi hari hari sepi aku tanpamu .. masih tanpamu .. bila esok hari datang lagi ku coba tuk hadapi semua ini .. meski tanpa mu .. meski tanpa mu Bila aku dapat bintang yang berpijar mentari yang tenang bersamaku di sini ku dapat tertawa, menangis, merenung .. di tempat ini aku bertahan .. Reff : suara .. dengarkanlah aku .. apa kabarnya pujaan hati ku .. aku di sini menunggunya masih berharap di dalam hatinya suara .. dengarkanlah aku .. apakah aku selalu / ada di hatinya .. aku di sini menunggunya masih berharap di dalam hatinya .. dan aku masih tetap di sini kulewati smua yang terjadi .. aku menunggu mu .. aku menunggu mu.. lagu ini buat " KAMU " yang dekat di mata jauh di hati ..

Tidak ada komentar: