03 Februari 2009

Farras Goes to Bandung ...

Sebenernya sih nih postingan basi tapi koq kayaknya sayang kalo gak di bikin secara ini 1st experience nya Farras melakukan perjalanan jauh , setelah selama ini yang paling jauh di lalui adalah Tangerang, kemana sih Farras ? yup .. Bandung tempat kelahiran Ayah, setelah melewati perdebatan panjang antara AyBund (wiih mule lebaay..) akhirnya dengan berat hati Bunda ajak juga farras ikut serta walo hati masih deg deg plas .. kenapa sih bunda ampe segitu nya ?? jawabannya hanya satu .. karena Bunda terlalu cinta ma Farras , Bunda khawatir kalo jalan jauh Farras bakalan kenapa kenapa ...
Malam sebelum berangkat , Bunda dah siapin barang barang yang mo di bawa , cuma keluarin aja sih dari lemari yang packing mah teuteup Ayah .. dan berusaha utk tidur lebih sore, ngumpulin tenaga biar besok pagi Bunda ma Farras bisa bangun dengan segar. janjinya sih kumpul jam 10 di rumah uwa ( kakanya Ayah ) , jam 10 kita brangkat dari rumah, sempet deg deg an takut dah pada ngumpul eh gak taunya jam 10 waktu timur tengah .. jadi masih pada sepi , pas kita nyampe ternyata Umi & kids ( kakanya ayah juga ) baru turun dari taksi gak lama di susul ma Adiknya ayah & Fam .. yang mau nebeng sih dah kumpul & siap lahir bathin .. tinggal nunggu yang mau di tebengin , uwa & fam ..yang masih beres beres .. nasip nasip penumpang .. hay ayah kapan donk beli mobil ?? boro boro beli mobil makan aja susah buu.. kata Ayah he he ..
Jam 1 an kita brangkat , sempet takut Farras rewel di mobil , karena pas masuk mobil Farras kaya ketakutan maklum slama ini gak pernah naik mobil bagus paling banter taksi Putra jadi agak agak kaget kali yee.. pas mobilnya jalan Farras dah bisa nikmati ..lama lama ngantuk trus tidur deh .. alhamdulillah hilang sudah satu ketakutan Bunda .
sempet brenti buat istirahat & sholat di tempat istirahat , Farras Bunda kasih cemilan biskuit sambil liat liat ikan di kolam masjidnya .. seneng banget liat ikan , maklum binatang yang Farras pernah liat cuma Kucing ma Ayam he he .. maafkan Bunda ya nak dah bikin kamu kuper he he .. Bunda yang aneh .. nyampe rumah nenek dah sore .. Farras sempet rewel , mungkin karena dia kaget ketemu muka muka asing .. secara ini tuh kali pertama Farras ketemu orang Bandung, akhirnya Ayah ungsiin Farras ke atas / kamar ayah dulu .. Alhamdulillah dia agak tenang n dah mau maen sendiri dan bisa tidur ...
Tgl 25/01/09 Farras dah bisa menikmati dan gak histeri lagi kalo liat orang , cuma tetep gak mau di tinggal Bunda .. hari ini kita rencananya mo ke ciwidey , ke rumah uwa yang di sana ga ada acara yang special sih secara gerimis mengundang , bikin males ngapa ngapain , acara cuma di ramein ma bocah bocah yang pada iseng nyebur ke balong ( kolem ikan ) karena gak jadi berenang air panas tea jadi nyeburnya di balong .. hue he he .. neng Farras sih nempel aje kaya prangko ma Bunda gak mo di gendong sapa sapa , sempet rewel pas mau tidur .. untung ada bantal Barbie penyelamat akhirnya si neng mau tidur juga ..

liat kan senyum manis nya pas liat bantal barbie ituw .. sst ..tuh bantal di culik secara yang punya nya killer abeess ..

Tgl 26/01/09 pagi pagi Farras dah bangun ..Bunda ajak Farras jalan jalan di sekitar rumah uwa sambil jajan bubur.. wih udaranya seger banget .. gak kayak di rumah ya .. puaanaas, sampai sore acara Aybun cuma beres beres gak ikutan rombongan ke tempat air panas buat berenang , Farras sih enak bobo secara udaranya dingin .. serasa di AC ya Neng ..

sorenya kita pulang tapi mampir dulu ke Bandung , ngedrop nenek .. abis isya baru kita brangkat lagi ke Jakarta .. pas perjalanan dari ciwidey ke Bandung Farras sempet nangis , gak taunya dia lapar ..akhirnya Ayah minta brenti sebentar ke indomaret buat beli roti tawar, ndialah ternyata Farras lahap banget makan rotinya .. hu hu maafkan Bunda lagi ya nak .. maklum Bunda masih kaget ngajak kamu jalan jauh jadi makanannya gak di siapin soalnya kondisinya tidak memungkinkan utk buatin itu..( Farras biasa makan homemade jadi kalo di kasih instant gak mau ) akhirnya Bunda cuma kasih Farras cemilan aja selama di sana.

Sampai di rumah uwa / Jakarta lagi jam 11 an lebih , kita langsung pulang ke rumah secara besok selasa AyBun dah harus jadi kuli lagi ..alhamdulillah ternyata yang Bunda takutin gak terjadi sama sekali Farras masih tetap baik baik aja walo dah jalan jauh .. Alhamdulillah .. terima kasih ya Allah kau telah berikan anakku kesehatan selalu ..

Tidak ada komentar: