23 Maret 2009

Farras 11 Bulan

Alhamdulillah .. tgl 21 maret kemarin Farras dah 11 bulan .. he he Bunda baru sempet posting sekarang nih ..gak berasa bulan depan Farras dah 1 tahun .. dah gede ternyata anak bunda ..sekarang Farras dah banyak tingkahnya banget yang kadang kadang bikin bunda keingetan terus di kantor & kadang bikin nyengir sendiri kalo inget tingkahnya.. ocehan ocehan gak jelas semakin sering di denger .. kayaknya Farras dah mulai belajar utk komunikasi , panggil ayah kadang kadang jelas tapi kadang kadang kedengerannya cuma kata aaahhh aja .. kalo panggil Bunda ? he he blom bisa, susah kali ya .. cuma kadang yang kedengerannya kata "da da" atau "nda" aja , itupun tipis banget nyaris gak terdengar . berdirinya belom brani lepas tangan kalo di lantai tapi kalo di kasur dah brani itupun cuma sebentar , tapi blom ada tanda tanda mau jalan .. tapi kalo di titah sih dah mantep banget langkahnya .. naik turun kasur dah mahir .. turunnya dah kaki duluan asalnya sih terjun alias tangan dulu .. giginya dah 6 , 4 diatas , 2 di bawah .. wiihh kebayang kalo pas nenenin di gigit .. he he untungnya Farras dah gak nenen di bunda lagi ..tappiii walo begitu kalo Farras lagi gregetan dia suka gigit Pundak siapapun yang lagi gendong dia .. dan rasanya lumayan sakit .. baru dia lepasin kalo kita dah menjerit kesakitan .. dan yang paling lucunya lagi dia dah bisa tunjukin muka jeleknya , nih kaya foto di bawah ini ..

tampang kayak gini juga Farras tunjukin kalo ada orang yg minta dia tunjukin gigi nya .. he he , asli lucu banget .. (kata bunda loch .. ), ada lagi yang tingkahnya yang bikin geli , kalo ada maunya pasti Farras mau lakuin aja apa yang orang minta kayak salim / cium tangan ,tanpa di sodorin tangan pun dia pasti tarik tangan orang itu trus tangannya di ciumnya lamaaa bgt , tappii kalo pas aybun mo kerja boro boro Farras mau salim yang ada juga dia pasang wajah cemberut , protes karna gak diajak ... mau ambil kain gendongannya sendiri kalo Farras lagi mo di gendong ..hmm apa lagi ya ? pokoknya skarang Farras gak mau dieeem banget, lengah dikit dia dah mrangkak ke dapur & pencet pencet dispenser atau ke luar rumah apa aja yang dia temuin pasti dia masukin ke mulut , fav spot nya di depan tivi sambil ngacak ngacak barang barang yang di tarok di bawah tivi , kalo ada orang rumah lagi makan pasti langsung nyamperin & manjatin badan kaya anak kucing yang pengen di kasih ikan begitu juga kalo ada yang buka kulkas buru buru dia samperin he he .. bongkar bongkar dompet bunda kalo dah di keluarin semua dia tinggal pergi dech ..dsb ..dsb .. dech .. buat Farras MET ULBUL ya .. love you hon .. semoga Allah memberikan mu kesehatan selalu nak .. karena hanya itu yang membuat bunda bahagia , melihatmu sehat dan tentunya menjadi anak yang sholeha ..

8 komentar:

Nia mengatakan...

selamat ulang bulan yaa..wah giginya sama ama ina...ada 6 heeheh..ina juga suka iseng gigit pundak...lagi ngasah gigi kali yaaa (hehehe kayak kucing aja)

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Nia : Makasih mama Ina, sekarang bukan pundak aja mbak , baju dia sendiri aja kadang di gigitin juga.. hi hi sadis banget deh ..

entik mengatakan...

wah, faras dah tambah pinter ya..
ati-ati lho bun kalo faras mencet-mencet dispenser, takutnya salah mencet yang panas :)

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Entik : he he iya mbak ngeri juga kalo Farras dah pencet pencet dispenser , sekarang yang panasnya gak aku pasang , pake yang manual aja .. termos, aman sejahtera dech Bundanya ..

Rita Kusuma mengatakan...

wah faras dah 11 bulan ya, selamat ulang bulan, tambah pinter n sehat terus ya :D

salam kenal dari Elang ya :D

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Rita Kusuma : makasih mbak , salam kenal juga ya mas elang ..

playground-devga mengatakan...

met ultah ya dedek, duh tambah pinter donk.........klo Vica dah hampir di sape neh nenennya.....

andri mengatakan...

berkunjung siang-siang :) gmn kabar??? :)