21 April 2009

Farras 12 MOS

Happy Birthday Myspace Comments MyNiceSpace.com Alhamdulillah ... Hari ini Farras 1 tahun .. tapi Bunda sedih nih , semalaman Farras gak bisa tidur rewel terus .. sebenernya sih rewelnya dah 2 hari yang lalu , tapi tadi malam tuh yang paling dahsyat , Farras gak brenti brenti nangis .. dah coba di borehin bawang merah + telon takutnya kembung masih nangis juga malah semakin menjadi, sampe sampe Aybun mati gaya saking bingung nya .. di kasih susu gak mau , minum air putih pun gak mau .. akhirnya Bunda coba telp Mbah , si mbah nyaranin Bunda utk borehin Farras ma " Bangle " ada yang tau ? bangle sejenis tanaman kaya lengkuas gitu bentuknya yang baunya gak enak gitu yang konon katanya sih bisa mengusir roh halus .. percaya gak percaya akhirnya Bunda borehin aja dech .. tapi tetep gak ngaruh masih tetep rewel .. ada bersyukurnya juga sih berarti Farras gak di ganggu roh halus .. ihhh syerem , jauh jauh dech .. menjelang subuh setelah gantian di gendong Bunda , Ayah & tante akhirnya Farras bisa tidur juga , gak lama Farras tidur si mbah nyampe rumah , yang katanya langsung ngacir setelah bunda tutup telp tadi jadi terharu .. mengingat kondisi mbah yang gak sehat lagi ..( mbah kena stroke sejak Juli 2003 ) .. makasih ya mbah ..Bunda hari ini tetep masuk kantor , karna bunda pikir gak ada yang perlu di khawatirin toh Farras gak panas / demam cuma rewel aja .. kalo itu mah masih bisa di handle ma si tante lagian ada mbah juga di rumah jadi bunda lebih tenang ninggalin nya .. SELAMAT ULANG TAHUN FARRAS .. semoga Allah senantiasa melindungi mu dari segala macam penyakit yang berbahaya ... serta memberimu kesehatan selalu dan semoga menjadi anak yang sholehah .. amiinn

3 komentar:

Nia mengatakan...

Selamat ulang tahun farras, skrang gmn kondisinya? dah sehatkan.... mdh2an gak sakit2 lagi yaaa....met weekend

Evy mengatakan...

wah farras bener2 ninggalin kenangan ya di ultah pertamanya:) bukan tumbuh gigi ya bun? soalnya rewel dan gak panas/demam kan?

udah setahun udah gede dong:) sehat selalu dan tambah pinter ya sayang. moga selalu dilindungi Allah dan jadi kebanggan ayah bunda:)

MET ULTAH PERDANA Farras:)

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Nia : Thanks ya mom atas do'anya
@ evy : makasih bunda doanya .. ternyata rewelnya karena mau batuk pilek bun ..