07 Mei 2009

Posting lagii ..

Huuuaaaahhh ... akhirnya sempet posting lagi nih , lumayan agak bisa napas setelah di dera kerjaan yang bejibun .. biasa dech kalo bos dah lagi fallin love ma bunda banyak bener kerjaan yang di kasih he he .. sebenernya nih postingan dah basi banget .. tapi ga pa pa lah daripada gak sama sekali ..
  • 25 April 2009 - syukuran Ultahnya Farras ...

karena Farras ultahnya pas hari kerja .. jadi kumpul keluarganya pas hari sabtu .. acaranya sih cuma makan bersama aja ma keluarga Ayah & temen temen kantor ayah sama bagi bagi goodie bag & nasi kuning ke tetangga sekitar .... alhamdulillah banyak yang seneng .. tapi sayang nih si Neng nya masih rewel semenjak hari ultahnya kemarin sampe sabtu ini .. rupanya Farras sariawan trus di sambung batuk pilek utk pertama kalinya ..kasian banget dech , tadinya sih bunda mo ajak temen temen Farras ke rumah buat rame ramein, karna Farrasnya rewel bundanya jadi gak semangat juga.. liat aja nih fotonya ..tampangnya menyedihkan banget ..

  • 26 April 2009

Rencananya sih Farras mo ke rumah Mbah mo adain acara juga di sana .. berhubung Farrasnya masih sakit bunda mutusin utk istirahat aja di rumah biar gak tambah drop Farrasnya .. acara sih tetep di gelar cuma minus Farras , Bunda n Ayah aja ..

  • 27, 28 April 2009

Bunda cuti .. sengaja buat temenin Farras bis semenjak sakit kemarin bunda tinggalin kerja terus .. Farras masih tetep rewel & maunya nempel terus ma Bunda .. Dooh .. ada apa denganmu sayang .. tumben rewelnya lama banget..

  • 29 April 2009

Bunda masuk kerja dan minta Tante Farras untuk panggil tukang pijit takutnya Farras rewel karna badannya pada pegel pegel karena selama ini Farras maunya di titah / belajar jalan ... Tantenya Farras cerita hal yang mengejutkan ..menurut tukang pijitnya dia merasakan hawa yang aneh pas masuk rumah , dan dia bilang kalo Farras di tempelin roh halus yang seneng sama Farras .. ohh nooo .. Again ..??? dan yang lebih aneh lagi si tukang pijitnya tau kalo ada saudara kami yang sedang sakit , padahal kami gak cerita mengenai ini .. memang ada sepupu ayah yang lagi di rawat di ICU saat itu dan memang keadaanya kritis .. sore pas bunda tengokin juga memang keadaanya semakin parah ..

  • 30 April 2009 Jam 19 : 30

Dapet kabar kalo sepupunya ayah meninggal di usianya yang belum genap 19 tahun.. Inalillahiwainalillahi Rojiun ... sedih & gak nyangka .. hmm bunda jadi berpikir mungkin rewelnya Farras ini pertanda akan ada perpisahan .. mengingat sepupu ayah ini seneng banget godain Farras .. semoga almarhum di terima di sisi Allah & di ampuni segala dosa dosanya , amiin dan yang lebih anehnya lagi semenjak dapat kabar itu .. Farras dah gak rewel lagi dan tidurnya pun nyenyak , asalnya Farras tidurnya gelisah terus .. gak tau itu kebetulan aja atau gimana gak tau deh ..

update : Alhamdulillah Farras sekarang dah sembuh batuk pileknya , dah gak rewel lagi .. terima kasih ya Allah ..

6 komentar:

Nia mengatakan...

syukurlah kalo farras udah sembuh, moga2 gak sakit2 lagi yaaa....sayang ya pas ultah farrasnya malah sakit....

ke2nai mengatakan...

kadang hal2 spt ini susah diterima sm akal y.. tp emang ada... apalagi anak kecil emang leboh halus perasaannya. alhamdulillah kalo farras udah sembuh.. happy belated b'day y...

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Nia : iya mom aku juga jadi sedih .. thanks ya atas do'a nya
@ Ke2nai : ya mbak percaya gak percaya .. thanks ya ucapannya .

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Nia : iya mom aku juga jadi sedih .. thanks ya atas do'a nya
@ Ke2nai : ya mbak percaya gak percaya .. thanks ya ucapannya .

Mamanya Zaheer mengatakan...

Happy milad buat Farras yaa...
Turut belasungkawa atas meninggalnya sodaranya..
Alhamdulillah Farras udah sehat lagi ya..udah ceria lagi dunkz..

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@mamanya Zaheer : makasih ya mom ..ya alhamdulillah Farras dah sehat & ceria lagi mom ..