29 Juni 2009

Farras si Beo ..

Anak bunda sekarang ini lagi be beo an ( baca ikut ikutan ) jadi kalo denger orang ngomong pasti langsung di ikutin ..
  • Ayah : iihh Farras bauu ( sambil cium ciumin Farras )
  • Farras : Aaayaah .. aayaah ( panggilnya berulang ulang sampe ayah nya jawab )
  • Ayah : iya cantik ..
  • Farras : aauuuuu ( maksutnya ayah bau )
  • Ayah : nyengir kuda ..
  • Bunda : hi hi rasain ayah ..

Gak boleh banget denger orang ngomong langsung di ikutin ga pake mikir dulu

  • Tetangga : buuu beli es .. ( sebelah rumah jualan es )
  • Farras : buu buu eli eehh .. sambil ngacungi jari telunjuknya ..

begitu juga tukang dagang yang lewat .. so pasti langsung di ikutin ..

  • Tukang Tahu Jambi : Tahhuuu taahhuuu ..
  • Farras : auuu auuu
  • Tukang Somay : Maaayyyy ..
  • Farras : Maaayy
  • Tukang Sate Padang : sssattteee paddang ..
  • Farras : aaateetann ..
  • Tukang Bubur : kalo yang ini jarak 3 meteran dah ngenalin suaranya langsung teriak ..baaanngg bbuubbuuww ..hua ha ha ..

Alhamdulillah perkembangan Farras membanggakan .. apalagi sama perkembangan bahasanya yang lumayan cepet banget menurut bunda loh .. trus Farras juga dah lebih asyiik di ajakin ngomongnya karna dah bisa nge respond, kadang kadang bunda suka ketawa sendiri kalo inget celotehannya Farras .. nah sekarang tuh lagi seneng meng explore kata " ga auu = gak mau " ma " gak oweh = gak boleh " sama " aduuh ".

Terima kasih ya Allah atas karuniaMu ini .. seorang anak yang pintar , dan mudah mudahan menjadi anak yang sholehah & penerang hati ke dua orangtuanya . .. amiinn .. sehat slalu ya cantik .. Love You .. muuaacchh ..

13 komentar:

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Anak cewek emang cerewet ya bun...
Zalfa aja walaupun baru ngoceh2 gak jelas bunyi terus gak brenti2 kayak Farras brentinya kalo bo2 doank he..he..he..
Ya Smoga Farras jadi anak sholeha yg bisa membahagiakan org tuanya, Amin...

Evy mengatakan...

hihi farras lucu banget. tante aja baca postingannya ketawa apalagi ayah bunda ya. makanya ayah jgn suka isengin farras dong, nanti kena batunya hehe:)

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Diyah : emang ummi kalo anak cewe tuh lebih cepet bisa ngomong / cerewet , Zalfa juga dah cerewet ya mi .. he he kalo ketemu bakalan rame kali . makasih do'anya ya Ummi ..

@ Evy : iya tante Evy ayah Farras mang suka iseng , kalo suruh jagain ada aja ulahnya yang bikin Farras nangis ..he he ..

alumongga mengatakan...

Wah..Kak Farras pesat banget ya nambah perbendaharaan katanya Dita masih sedikit nih, atau karena baru 1.5 th ya? Moga2 nanti ketularan "cerewet" dari Kak Farras :-)

alumongga mengatakan...

eh ralat maksudnya Dita baru 1 th 2 minggu hehehe. Masak habis ultah kemarin ujug2 udah 1.5 th...payah nih Bunda nulisnya :D

Desy Noer mengatakan...

Wah pinter nich Farras. Sama mom kayak Zaheer, sekarang lagi seneng-senengnya niruin orang ngomong. Tapi kalo Zaheer belom bisa lengkap semua kalimat, baru bisa niruin kata terakhirnya aja.

Belajar terus yuk Farras biar tambah pinter n cantikk..

ke2nai mengatakan...

hehhehee... farras lucu ya.. tp dari ngikutin2 gitu lama2 makin pinter tuh ngomongnya.. :D

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ alumongga : ha ha aku juga sempet kaget setahu aku Dita lebih muda dari Farras .. tenang mom bentar lagi juga Dita cerewet ..

@ Desy Noer : he he makasih mom , seneng ya mom denger celoteh anak .. Zaheer ,yuk sama sama blajar..

@ ke2nai : mudah mudahan ya Bun ..

Nia mengatakan...

wahh faras makin pinter aja nechh, sama kayak ina cerewetnya...klo ina suka ikut2an teriak "sampahhh' kalo ada tukang sampah lewat...

emang seneng banget ya bun...klo punya anak yg pinter, anugrah terindah yg Allah berikan...

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Nia : ha ha ha Ina cerewet juga ya mom .. rame nih kalo ketemu. bener mom anak mang anugrah yang terindah ... pintar dan sehat dech do'anya buat anak anak kita.

mama raihand mengatakan...

ihh..lucu bgt..pinternya...umur segitu dah bisa ngoceh2 iiihhh ngegemesin deh hihi

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ mama Raihand : he he makasih mom ..

yenni 'yendoel' mengatakan...

tukang tahu jambi? yg kayak gimana sih tahunya? baru tau ada "tukang tahu jambi" (*maklum, dari jambi*)
emang senang banget denger anak belajar ngomong, lucu2 .. apalagi makin gede, kita suka tertakjub2.. kok dia dah bisa ngomong ini ngomong itu ..