26 Agustus 2009

Farras ..you have done me proud ..

mungkin .. postingan ini sih gak brati buat yang lain .. tapi buat Bunda ini adalah hal yang sangat berarti , melewati fase demi fase pertumbuhan Farras .. yang pastinya membuat bangga Bunda .. saat ini Farras lagi explore apapun .. bahasa , gerakan de el el dech .. Bunda lagi coba ingat ingat trus tulis di sini ..

  1. Farras jalan jalan sore di rumah , liat klinci tetangga samping rumah yang lagi maen apa yang dia lakukan ??

Farras : ciko uaaanggg ..ayuuu ( ciko pulang ayoo ) * sambil gerakin tangan manggil *

Tante : mang itu klinci siapa de ..?

Farras : Ibu eh ( ibu es -- soalna si Ibu jualan es jadi farras panggilnya ibu es ;) )

2. liat Alm mbah surif di Tv :

Farras : Ndaa .. om .. om

Bunda : Om ? Bingung mode on

Farras : itu .. itu ...sambil nunjuk ke tv, ooh mbah surif toh .. koq om ?

Bunda : om siapa namanya ?

Farras : ha ha ha .. maksutnya om ha ha ha ( Farras gak tau kalo namanya mbah surif )

3. Nama Orang Tua :

Bunda : Farras ayahnya namanya siapa ?

Farras : Endy ( Rudy )

Bunda : Bunda namanya siapa ??

Farras : Elli ( Yuli )

4. Farras adalah Dede

sapa yang coret coret tembok ? .. dede .. dede sapa ? .. dede ayas

baju siapa nih ?? .. dede .. dede sapa ? .. dede ayas

sapa yang nakal ?? .. dede .. dede sapa ? .. dede ayas

untuk masalah nyanyi .. Farras belum terlalu bisa .. kebanyakan kali ya .. paling paling kalo aybun atau tante ajarin nyanyi Farras cuma dengerin dan kalo dah abis lagunya Farras bilang " agi .. agi " maksutnya lagi terus terusan tuh sampe yang nyanyinya cape ;p tapi kalo sepertinya Farras lagi sendiri / lagi gak di ajarin nyanyi .. Farras suka nyanyi in dengan ter bata bata sambil inget inget kayanya ...

lagu cicak di dinding

Farras sings : cicak di didin iyam iyam meyayap .. dah sampe situ donk bisanya ..

lagu Bintang kecil

Farras sings : tang cil .. biwu .. amat .. nah amatnya ini yang paling fasih .. seterusnya blom bisa

hhhmm menyenangkan ternyata ya punya anak .. apalagi dah mulai bawel kaya Farras ...makasih Allah atas karuniaMu ini ..

13 komentar:

alumongga mengatakan...

Waaah..Kak Faras makin pinter ya. Emang menyenangkan ya Bun, melihat anak kita makin lama makin menggemaskan dan membanggakan. Anak dengan segala ucapan polos dan tingkah polahnya serasa membuat hidup ini menjadi lebih hidup (kayak iklan aja) :D

Desy Noer mengatakan...

iya nich farras makin pinter aja. ajarin Zaheer nyanyi dunkz..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

semua hal kecil berarti kok mbak, apalagi melihat perkembangan si buah hati

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Alumongga & Lidya : Bettul banget bun ..

@ Desy Noer : Zaheer yuuk nyanyi yuuk ..

ke2nai mengatakan...

anak kl udah makin pinter ngomongnya biasanya makin ngegemesin. Walopun kadang2 kita suka cape ngeladenin omongannya... hihihi... Farras tambah pinter ya..!!

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ ke2nai : Bener bun .. lucu aja dari yang cuma ah eh ah eh sekarang kita dah ngerti apa yang dia omongin ..

Zee mengatakan...

wah farras kamu pinter sekali ya ngomongnya... cepet bisanya.
mudah2an vaya jg tar cepat bisa ngomong yah... sekarang baru bisa ngoceh2 doang hheheee...

Novianti mengatakan...

Alhamdulillah Farras makin pinter...walaupun ngga begitu berarti...tapi kita sbg ortu bisa bangga dengan setiap kemajuan yang ditunjukkan oleh anak-anak...

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Zee : Tenang mom .. bentar lagi juga vaya ceriwis .. tetap semangat ya vaya ..

@ Novianti : betul banget bun .. namanya juga anak sendiri kalo bukan ibunya sapa lagi yang muji .. he he

Nia mengatakan...

wahh farras dah tambah pinter aja nechh....emang siapa yang ngajarin? tante yaaa.... abis mama kerja sech, jadi ngga tau kalo anaknya udah tambah pinter heheheh...sama kayak aku hihihih...

entik mengatakan...

faras dah mulai pinter nyanyi ya? ayok nyanyi bareng mas ikhsan yang hobinya nyanyi hihi..

Ochie mengatakan...

Duhhh senengnya dede ayas eh kaka farras makin pinter dan lincah...salam kenal dari aurel yah...

Evy mengatakan...

farras pinter benget ngomongnya. zikra ngucapin 1 kata aja masih jarang. duh pengen banget denger zikra celoteh ini itu kayak farras:)