21 Agustus 2009

today ..she is 16 mos

Alhamdulillah .. sempet juga update .. yang ke 15 bulan bunda gak sempet update .. ga pa pa dech di rapel aja di sini ..
heemm ... gak brasa Farras dah 16 Bulan .. dah besar nih anak Bunda .. tingkahnya semakin bikin bunda kangen terus kalo di kantor .. kayak gini nih :
slalu aja kasih kejutan kalo kita mo brangkat kerja .. kayak kemarin bis salim sama Aybun tiba tiba farras bilang ndaa iyuum ( ndaa cium ) huaha ha ha .. padahal kalo biasanya suruh salim pun susahnya minta ampun .. mood nya lagi oke kali .. pernah suatu hari bis salim farras langsung sodorin tangannya sambil bilang "ntaa uwi " ( minta duit ) ..dohh .. ampyuun sapa yang ngajarin nih ..
  • Farras dah bisa di ajak komunikasi , suatu hari bunda tanya farras tentang rasa baso yang baru bunda bikin :

Bunda : Farras basonya enak gak ?? Farras : gaa .. ( hmm mungkin farras ambil jawaban dari kata blakang aja )

Bunda : ( ganti pertanyaan ) baso nya enak ya

Farras : gak jawab .. cuma diem kayak mikir ..

Bunda : farras .. basonya enak kan ..??
Farras : ssshhh pedeeess .. huaha ha ternyata basonya kebanyakan merica nya
jadi agak sedikit pedes .. brati Farras dah ngerti mana yang enak dan nggak ..
Berita teranyar sih Bunda denger dari si tante kalo farras dah bisa ngadu .., ceritanya gini .. pas bunda pulang kerja si tante tanya sama bunda .. apa pernah cubit Farras .. ?? bunda jawab kalo bunda gak pernah cubit Farras .. si tante cerita kalo farras tiba tiba aja nyamperin dia trus bilang gini " naa .. ayas mbit ndaa " ( naa Farras di cubit bunda ) sambil nunjukin betisnya .. hiiy Farras itu mah namanya fitnah tauu .. kekkekekk ..
sekarang juga Farras dah mule ngelukis alias coret coret di dinding .. nih hasil karyanya ..
Nak .. bunda makin sayang sama kamu .. sehat slalu ya cantik .. muaaah

7 komentar:

@n9in mengatakan...

upppsss,waktu saya lihat "lukisan" hasil tangan farras, kirain lukisan abstraknya siapaaa gitu.bgs jg, dg perpaduan bekgron dindingnya(enggak tau deh itu dinding berwarna kunging,hijau atau malah putih).he he he

Desy Noer mengatakan...

Met ulbul farras cantik... Makin pinter yaa..

Evy mengatakan...

hihi farras pinter ya ngomongnya udah jago, udah bisa komentarin baksonya bunda:) waduh nak jangan coret dinding dong, minta sama bunda gih spidol dan kertas kayak zikra.

zikra dulu awal mulai suka coret2 nyoret seprei, untungnya *masih untung:p* gak sampe dinding hehe:)

entik mengatakan...

wah faras lukisannya ok juga tuh, seluruh dinding rumah dah ada lukisan faras belum bun?
di rumahku, dindingnya dah penuh sama coretan2 ikhsan, mana pake spidol gede lagi :)

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@n9in : Makasih dah mampir .. he he mang warna temboknya dah gak jelas .. makanya aku biarin coret coret di situ ..

@ Desy Noer : Makasih mom ..

@ Evy : dah aku kasih bun tapi kayaknya Farras lebih suka di buku gambar yang gede ( baca : dinding )he he he

@ entik : untungnya belum mbak .. Farras nya keburu bosen coret coretnya he he

Diyah kusumaningsih mengatakan...

Akhirnya....bisa tembus jg nih kotak koment....dr kemarin mo koment gak bisa2 jd telat nih ngasih ucapan ke Farras, maaf ya sayang....
Met ulbul ya Farras, smoga sehat, tambah pinter & tambah cantik aja dech!

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ diyah : makasih do'anya ummi ..