21 Oktober 2009

Farras 18 bulan ..

Bismillahirohmanirohim ....
Akhirnya .. bisa nengokin blog juga Bunda .. sekalian update dikit tentang perkembangan Farras .. alhamdulillah gadis kecil bunda dah 18 bulan .. daah gede .. dah banyak tingkah , tapi kemaren sempet juga sakit , panas 3 hari pas panasnya turun keluar lagi rush merah di sekitar wajah & punggung .. tapi alhamdulillah sekarang dah ilang.
di umurnya yang ke 18 bulan ini .. kosa katanya dah banyak banget .. dah bisa diajak ngomong dan bisa jawab pertanyaan yang sederhana .. tapi kalo di minta cerita ngapain aja seharian Farras cuma bilangnya " inih .. onoh .. sambil tangannya nunjuk nunjuk dengan ekspresi / mimik yang lagi cerita , serius gitu ..
kosa kata yang teranyar adalah : "alulu" maksutnya "ntar dulu " duuch nih kata bikin bunda kesemsem tiap hari gimana gak .. gini ceritanya :
  • Saat itu Farras ngajak Bunda bobo :
  • Farras : ndaaa .. bobo
  • Bunda : Farras mo bobo ?? bener ??
  • Farras : he eh ..
  • Bunda : apa ??
  • Farras : Bobo ..
  • Bunda : Bener ya bobo .. jangan main main lagi ya ..
  • Farras : He eh ..

ternyata janji cuma janji ..

  • Bunda : Farras .. katanya mo bobo ( sambil sedikit mlotot )
  • Farras : alulu nta oke ..( ntar dulu sebentar oke ..) sambil ngeluyur ngambil mainannya
  • Bunda : gubrak .. kesel & bangga bercampur .. ha ha ha

Farras sekarang suka banget nonton "upin & Ipin " setiap kesempatan pasti mintanya di setelin upin .. lumayan sih jadinya Farras lebih betah di rumah ..

untuk masalah makan .. Farras dah mule bunda kenalin sama makanan di rumah jadi gak di masak terpisah lagi .. tentunya non MSG alhamdulillah gak ada masalah cuma harus lebih variatif aja soalnya bisa jadi Farras hari ini suka dengan satu lauk belum tentu besok dia mau lagi ..

sehat slalu ya cantik .. love you .. muaaahh ..

12 komentar:

Desy Noer mengatakan...

lutjunya farras nih.

btw seneng ya.. menyaksikan tiap perkembangan anak kita. termasuk ketika udah bisa diajak berkomunikasi.

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

senangnya bisa kembali lagi, bunda kebanyakan bobo nih blognya hehehe

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Desy Noer : seneng banget mam .. jadi punya temen & gak kesepian lagi kalo di tinggal pergi ayahnya .. he he he

@ Lidya : iya nih li kebanyakan bobo di farmville sambil nunggu panen .. he he he

ke2nai mengatakan...

'met ulbul ya farras. udah 1,5 th mulai cerewet dong mbak? :)

Bisnis bunda Zilah mengatakan...

senengnya ngeliat anak pinter... walaupun tingkahnya bikin kita capek dan kesel.. tapi selalu bisa tetap tersenyum dan bahagia

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ ke2nai : makasih Bunda .. duuch cerewet banget mbak .. ^_^

@ Bunda Zilah : beettuuull banget Bunda .. makasih sudah mampir .

alumongga mengatakan...

Mel UlBul Kak Farras. Hihihi Kak Farras sudah pinter ngeles... lucu deh. Tiap hari emang anak kita bikin ngakak ya Bun? . Selalu sehat ya sayang.. :-)

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ BunDit : makasih doanya Bunda .. iya nih makin lama makin pinter cari alasan yang kadang bikin syebel .. he he he

Evy mengatakan...

haha farras udah pinter ngerjain mama sekarang ya nak? pasti si mama tambah gemes hehe:)

Nia mengatakan...

wah farras dah tambah pinter aja nechh....pastinya seneng yah mom kalo anak udah bisa diajak komunikasi.

Zee mengatakan...

Halo Farras,
Selamat ulang bulan yaah.... tante dan vaya telat datang nih.... :)
mudah2an farras sehat-2 terus dan tambah pinter tentunya. AMin.

entik mengatakan...

lama ga nengokin faras, ternyata dah tambah gede dan tambah pinter ajah...