21 Oktober 2010

Farras 30 bulan ..

Alhamdulillah .. hari ini Farras pas 30 bulan aka 2 tahun 6 bulan aka 2 tahun setengah .. ^^  alhamdulillah juga pas ulbulnya bunda bisa update pas di tgl 21 .. jarang banget pan .. pas pas an gini .. xixiixi

Hmm .. apa kabarnya ya anak bunda nih ...

  • ngomongnya dah banyak banget .. dah kaya temen deh kalo bunda ngomong ma Farras .. apa aja pengen di ceritain walo kadang bunda bingung kalo gak dapet bocoran dari si tante saking nyerocosnya kalo Farras ngomong .. ^^
  • Banyak nanya banget .. ampyuun dah mpe kadang bingung mo jawabnya .. belum selesai di jawab dah nanya yang lain .. kalo bunda cerita sama ayah pasti deh dia ikutan nanya ..kenapa bunda ?? kenapa ayah ?? siapa bunda ?? siapa ayah ??  
  • --
  • aktif nya luaaarr biasa .. gak bisa dieeeemmm banget , loncat sana panjat sini .. kalo motor ayah nangkring langsung dia naikin .. turun juga sendiri padahal kan motor ayah GL pro lumayan tinggi kan buat Farras .. ckckck ..
  • --
  • sekolah lancar jaya .. gak pernah ada acara ngambek kalo buat sekolah .. good girl ..
  • --
  • dah pinter milih baju & siapin baju tidurnya .. jadi kalo dah waktunya tidur , bunda slalu biasain farras buat bersih bersih dulu .. setelah itu baru pake baju tidur nya .. jadi kalo dah waktunya bersih bersih tanpa di suruh dia dah siapin piyama , kaos & celana dalem pilihannya .. sampe sampe kalo farras liat bunda habis mandi tanpa di suruh dia siapin bra & celana dalem bunda .. he he he jadi terharu ..
  • --
  • lagi seneng banget nyanyi .. alhamdulillah ada yang ngasih cd lagu anak anak .. di setel teruuss ..

rekaman Farras nih .. sayang kayanya Farras lupa lagunya .. jadi di ulang ulang terus .. hihihi



Alhamdulillah selama ini Farras jarang sakit .. dari mule pulkam ke Bandung kemarenFarras baru sakit sekarang ini .. cuma pilek aja sih .. untungnya Farras lagi banyak makannya .. mudah mudahan sih gak lama sakit pileknya .. amin .. padahal bunda ma ayah mah dah tepar kemaren kemaren , mule dari bandung sampe pulang ke rumah ..

Met Ulbul cantik .. sehat selalu .. tetap jadi anak kebanggaan aybun .. love you muuaahh


15 komentar:

Percik Keluarga mengatakan...

Met Ulang tahun 2 1/2 tahun yaaaa...
Sehat selalu ya Kak Farras...

Nia mengatakan...

kk farras udah pinter nyanyi yachh...sama dong ama ina, sm cerewetnya juga. ehh ina juga udah bisa 'anak solehhh...siaaapp, badan sehatt, hati bersih...daaaann cerdaaaass' suaranya kenceeeng sekali mom...tapi sayangnya ina jago kandang, kalo di sekolah ngga ada suaranya hihihi....

IbuDzakyFai mengatakan...

wah lucu nhemesin suaranya Farras....dah 2.5 tahun yach, met ulbul yach, rajin bgt bunda updatenya nich..saluttt

BundaAzam mengatakan...

hmmm farras lucu n tambah pinter ajah neh...

Desy Noer mengatakan...

met ulbul yah farras cantiq..tambah pinter n cepet sembuh yaa pilek nya..

Bintang mengatakan...

Ngegemesin banget sih Farras...Met Ulbul yah Farras..panjang umur, sehat dan tambah pinter

BunDit mengatakan...

Wah...pinter nih Kak Farras, mau siapin baju tidurnya sendiri. Dita malah kadang gak mau pakai baju tidur, maunya baju ipin upiiiin mulu, sampai Bundanya bosen heheh. Met ulbul ya Farras. Selalu sehat :-)

vera mengatakan...

wah, farras makin pinter aja nih...nyanyinya juga pinter sekolahnya tetep rajin ya top deh

Lidya mengatakan...

met ulbul ya farras,maaf ketinggalan nih,baru lancar lagi inet nya

BABY DIJA mengatakan...

wah wah
kakak farras perhatian banget sama Bunda yaa....

jadi iri

Elsa mengatakan...

2,5 tahun ya
gak bisa diem, aktif.. alhamdulillah banget, tandanya sehat dan pinter. apalagi yang gak berhenti nanya tuh
hehhehee....

harus pinter pinter jawab ya Bun..

Bunda Hana mengatakan...

Met Ulbul Farras! :D Semoga makin segala2nya...sun dari Kakak Hana.

Lina Sukadi mengatakan...

Ka' Farras sudah 2,5 tahun... tambah pinter tentunya...
Bikin bangga AyBun ya ka'...

entik mengatakan...

faras jempol deh, pinter nyiapin baju bundanya juga...

Herien Kriestia mengatakan...

met ulbul ya ka farras, maaf telat. Bundanya shishil lg kena virus males ngeblog nih, hehehe... moga sehat selalu, tambah pinter, tambah sayang ayah bunda, jd anak sholeha kebanggaan keluarga, aminn..

Kiss kiss dari dek shishil