29 September 2010

KALO AYAH LAGI MOMONG ... ^_^

Momong anak mang gampang gampang susah .. seneng kalo pas momong,  anaknya anteng ga pecicilan .. huee hee cuman mana pernah Farras anteng ..bisa anteng .. cuman rumah dah kaya kapal pecah .. semua maenan di keluarin .. gak cape ati tapi cape badan beresin maenan .. tapi lama lama juga bisa cape ati kalo tiap hari beresin mainan .. wkwkkwk ..

Farras tuh sebenernya paling seneng main di luar rumah .. paling seneng lari sana lari sini .. walo Farras seneng ... maaf bunda gak pernah rekomen buat yang satu ini .. caappeee boo teriak teriak liat Farras lari lari , takut jatoh lah takut ketabrak motor lah .. haalllaahh si bunda mang terlalu possessive dan protective ^^ sampe sampe Farras komplain ke si tante bilangnya begini " aku koq kaya si kancil di kurung terus .. aku kan gak punya temen " .. hiks hiks nanti juga Farras ngerti kalo Farras dah jadi bunda ^^ .. palingan solusinya kita ajak Farras ke tempat maenan aja deh semacam fun world gitu kalo week end .. lebih aman tapi gak aman di kantong wkwkkwk ..

lain bunda lain ayah .. ayah tuh nge treat Farras dah kaya anak cowok .. kalo jalan gak pake di tuntun , ayah di depan Farras di belakang .. lari lari cuma di liatin .. pokoknya mah kalo Farras di bawa ayah bunda yang deg deg an daahh .. fiiuuhh ..

nih kelakuan si ayah kalo lagi momong Farras .. celeguk .. itu Farras pa anak tarzan yak .. ^^


enak enakan nyengir di atas .. gak tau apa jantung dah mo copot .. :(


21 komentar:

Percik Keluarga mengatakan...

Xixixixiii... Lucu bgt lihat Farras naik pohon. wah, Farras anak yang pemberani... Hebat!

lidya mengatakan...

kirain kl anak cw lebih kalem: ) sama ternyata

IbuDzakyFai mengatakan...

wah2 Farras bisa manjat pohon..he he he heubat euyyyy

bundanya i-an mengatakan...

wah wah.... aku lihat fotonya aja dah was was takut jatuh he he he...

Bintang mengatakan...

hehehehe...lucu jadinya...Anakku Farrell aja belom pernah naik pohon..karena emang gak diajarin..hehehe

mamanayla mengatakan...

ITu Farras siapa yg naikin ke pohon Bund..
hebat euy...berani...

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Bunda Fisa : tepatnya sih ayah nya berani berani nya ngajak anaknya naik pohon .. he hehe

@ lidya : ternyaaataaaaa .. ha haha

@ fitri :beloonn buuu .. belon bisa sendiri ..

@ BUnda i an : apalagi saya bun yang di bawahnya .. ha haha

@ Bintang & MamaNayla ; gak naik sendiri mbak .. ayahnya yang naikin ke pohon .. :)

BunDit mengatakan...

Waduh...Farras kok bisa nangkring di pohon gitu hehehe. Emang kalau suami beda ya ngadepin anak. Kalau kita kan banyak parnonya, suami mah nyantai aja. Dita kalau di luar rumah juga kayak kancil keluar dari kandang hahaha. Hati2 ya Kak Farras :-)

Herien Kriestia mengatakan...

ya ampun... siapa yg naikin ka farras keatas pohon tuh bun?? bener bun, ayahnya shishil juga gitu kalo jagain shishil, anaknya kemana bapaknya dimana, hehehe...

Maaf baru mampir lagi nih bun... salam tuk ka farras ya...

Nia mengatakan...

wah harus cepet2 bikinin farras adik cowok tuh bun, biar ayahnya farras ada temen main bola....dan farras ngga diperlakukan seperti anak cowok heheheh....jadi ingat suamiku. yah kayak gitu juga kelakuannya.....

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Bundit & Bunda shishil : kerjaan ayahnya tuh bun he hehe .. wah mungkin semua laki laki begitu kali yaaa .. ha hahah

@ NIa ; siiaaappp bu ini juga lagi proses .. ha ha ha .. jadi kapan mo nambah lagi buat temenin papa nya duo ina .. he hehe

Bunda Hana mengatakan...

Huaaaa...untung si Abi gak naikin Hana ke atas pohon duren depan rumahku hahaha...

Keren nih Ayah cara momongnya :D

BundaAzam mengatakan...

waduh..farras tak kirain cewe lebih kalem ternyata sama aja yah...

mami vaya mengatakan...

Beda memang kalo ibu2 yang momong anak. Khawatirnya pasti berlebihan sampai2 anak mungkin jadi manja.
Aku sih jelas ga berani biarkan Vay lari2 sendiri gak diikutin, takut aja tiba2 ketabrak ato jatuh ato kenapa2 lah pokoknya.
Ah Farras... hati2 ya di atas pohonnya... pegangan kuat-kuat...

Elsa mengatakan...

hahahahaa....
jantung mau copot, Farras malah kegirangan tuh diatas sana.

gak apa apa lah Bund, kan ada ayahnya. diajarin manjat pohon, biar lincah dan gak kalah sama lelaki. eheheee

BABY DIJA mengatakan...

waduh, Kakak Farras apa ga takut jatuh ya?

LIB mengatakan...

anak perempuan bisa manjat pohon, pasti special tuh jadinya

entik mengatakan...

weh, farras berani amat??
dinaikin ke atas pohon ga takut sama sekali, malah dadah..

besok2 bisa hobi naek pohon tuh faras, hehe...

dina mengatakan...

wah, farasnya beranian ya, ngikut ayahnya neh pasti

Zulfadhli's Family mengatakan...

Huahaha, kalo tarzan watinya cantik gituh pasti banyak yang mo jadi pasangannya :-)

Hihihi emang yah Jeng kalo Ayahnya yang momong pasti emaknya elus2 dada. Lah Zahia sering digendong Ayahnya dalam posisi kepala di bawah kaki di atas. Walaaaahhhh!!

Lina Sukadi mengatakan...

Kalau Azka main sama ayahnya biasanya suka diajari hal-hal baru yang Bundanya belum paham, jadi kalau pas ayahnya kerja Bundanya yang kebingungan saat Azka kepingin main sama seperti saat bareng ayahnya..he.he

Kak Farras berani ya manjat di pohon... :)