09 November 2010

Ritual sebelum tidur ..

hehhehe .. kali ini bunda cuma mo pasang foto foto & video farras kala menjelang tidur .. anak bunda satu ini agak agak susah banget kalo tidur agak sore .. walo dia habis maghrib tidur karna siang gak sempet tidur siang teuteup jam 7 an malem  mah bangun .. mata syeger mlotot mpe jam 12 malam .. fiiuuhh .. tapi aneh kalo waktunya dia sekolah walo tidur malem tetep aja bangun pagi .. good girl .. ^^

biasanya sih kalo mo tidur Farras suka minta di bacain buku .. walo dah habis bukunya tetep aja dia masih syeger buger n minta di ceritain lagi .. lagi dan lagi ... :p walhasil yang dongengin yang tidur .. zzzzz

tapi slalu aja ada cara Farras buat bikin aybun melek .. minta susu lah .. mo pipis lah etc etc .. mungkin kangeeen kali ya seharian gak ketemu .. jadinya gitu deh ..

kegiatan kegiatan lain nih kalo sebelum tidur foto foto atau rekam rekam .. hehehhe ternyata ampuh buat ngilangin ngantuk .. jadi bisa temenin Farras sampe dia puas & tidur sendiri

ini nih foto & rekamannya ..
taaddaaa .. setelah penantian panjang uplot di youtube .. akhirnyaaa .. bisa juga posting video di sini .. jangan harap setelah dia berdo'a bisa langsung tidur .. sebenernya masih ada lagi video lanjutan .. sayang terlalu lama nunggunya keburu kriting dah bunda .. jadi yang ini dulu aja deh ..   



19 komentar:

Herien Kriestia mengatakan...

aihhh pinternya ka farras dah bisa baca doa sendiri. Kalo shishil mah baru bisa angkat tangannya aja abis itu dia khusyu dengerin bundanya yg bacain doanya, hehehe... Trus abis baca doa msh lama lg ke waktu tidurnya bun???

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Herien : ntar juga dd shishil pinter baca do'anya .. waahh masiih laaaaammaaa itu masih permulaan bun .. hehhehe

IbuDzakyFai mengatakan...

..sampe jam 12 malam masih blum bobp farras? ..baca doa mau bobonya pinter bgt dech

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Fitri : makasih ibu .. iyaa nih mbak .. mungkin kangen kali karna seharian gak ketemu kita jadi pas ketemu pengennya main padahal kadang matanya dah sayuu / cape tetep dia paksain melek .. :(

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wadooohh MBa, kebayang begadang ampe jam 12 malem. Kalo Zahia jam 9 udah gw kekepin di kamar hihihi

Btw berarti diirmyu punya banyak buku cerita yah Bun? Ato dongengin apa ajah yang kepikiran?

Mau dunks Zahia didongengin sama Ka Farras :-)

mami vaya mengatakan...

Ah Farras pinter banget baca doa..
Vaya belum bisa lancar nih diajarin doa sebelum tidur hehee...
Aduh aku klo vaya begadang pasti g tahan, malah aku yg ktiduran duluan hehee...

entik mengatakan...

wah, tidur ampe malem juga ya farras?
ekspresi kangen sama ay-bun tuh jadi kuat melek demi maen bareng ;)

BunDit mengatakan...

Sama nih, sekarang ini Dita tidurnya juga malam mulu. Ayah Bundanya udah teler, dia masih seger. Kadang tiba2 minta Biskuat Macan lah... Yaaa...namanya gak ketemu seharian jadi bermanja2 ya Farras. Genit banget tuh foto dengan boneknya :-)

lidya mengatakan...

pasti bundanya yg ga kuat nemenin Farras ya.

BABY DIJA mengatakan...

wuuuuaaaah Kakak Farras juga punya boneka upin ipin yaaa

Elsa mengatakan...

waduh, kayaknya memang anak umur segitu tidurnya larut banget yaaa
kakak kakaknya Dija pun begitu

siap siap nih kalo Dija juga baru tidur setelah larut malam.
duuuh...


:)

Nia mengatakan...

ina juga dulu kayak gitu mom...tapi alhamdulillah....sekarang kalau udah jam 8 malam minta tidur sendiri......

farras tambah gede tambah cantik aja nech.....salam utk boneka upin nya yach heheh....

bunda ZikraFatha mengatakan...

Farras tambah cantik aja, makin pinter yaa. Tau ya kalo waktunya sekolah mesti bangun pagi walo tidurnya larut.
Zikra juga suka tidur larut, karna tidur siangnya udah sore. Susah bgt disuruh tidur siang, jadinya ketiduran sendiri sorenya karna capek main. Urusan disiplin tidur ini emang PR banget deh buat aku *loh malah curcol* :p

BundaAzam mengatakan...

farras pinter bener baca doanya..hebat euy keren TOP BGT deh

Bintang mengatakan...

Farras pandai banget baca doa sebelum bobonya...Farrell juga kalo bobo malam banget tuh...walaupun besoknya sekolah tetep aja bobonya malem..kalo ditanya," udah ngantuk yahh farrell?"..pasti jawabnya "belom tuhhhh..."

Bunda Inda mengatakan...

Kalo Farrel tidurnya kemaleman, biasanya justru bundanya dulu yg ketiduran. Nah, nanti kan Farrel ga ada temen ngobrol lagi tuh, jadi deh dia ikutan tidur sendiri. hahaha..

ayahnya arcello mengatakan...

berdoa sebelum tidur emang harus ditanamkan dalem2 sejak kita kecil...
sekarang aja saya yg dah bangkot'an sering kelupaan baca doa kalo mo tidur

salam hangat selalu

http://ayahkuhebat.wordpress.com

Watch Movie online Free mengatakan...

beautiful picture..

ke2nai mengatakan...

farras kayak keke & nai nih, suka byk alesan kalo di suruh tidur. Hihihi...