02 Desember 2010

Farras dan buku cerita ..

deuuh senengnya bisa update lagi, dah tenang otaknya secara kemaren mumet banget kerjaan di kantor di tambah Farras sakit.. alhamdulillah sekarang sudah aman terkendali .. bisa eksis lagi donk .. huehuee

pengen ceritain ini nih .. semenjak suka hunting hunting buku cerita buat farras koq jadi addict .. gak boleh liat obralan buku pasti langsung di samperin dengan harapan bisa nemu buku buat Farras yang murah meriah tentunya ..

Buku cerita lumba lumba ini bunda dapet di loakan .. ini buku pertama yang bunda kenalin ke Farras .. dua buku ini bunda beli berlainan waktu .. kebetulan banget bisa dapet 2 seri ,di loakan lagi ^^


koleksi lanjutan .. masih tetap di beli dengan harga yang murah ..kecuali  1 buku yang paling atas .. itu pemberian dari temennya ayah .. 



nah yang ini yang paling bunda suka .. gak kalah sama keluarannya M***N.. didalamnya ada stiker stiker & ceritanya juga ringan .. trus ada semacam permainannya jadi kalo lagi ceritain gak melulu cerita .. ada interaksi sama Farras utk nunjukin hal hal janggal dalam gambar ... biasanya kan kalo cerita Farras suka motong dengan pertanyaan pertanyaan .. kalo sekarang gantian bunda yang nanya & minta cariin gambar gambar yang sembunyi  .. hehehhe

nih gayanya Farras kalo cerita .. masih ngawur belum bisa ngerangkai kata .. jadinya lucu kalo menurut bunda .. :)
sstt .. maaf nih background ya agak acak kadut .. maklum kalo punya toddler tembok gak pernah bersih .. wkwkkkwk

18 komentar:

BunDit mengatakan...

Hahahaha ya hampir sama kayak Dita bun kalau bercerita. Semua diomongin tapi belum runtut. Tapi seneng ya lihat anak sudah bisa bercerita sendiri dengan gaya uniknya. Yuk..gantian bercerita sama Dita ya Kak Farras :-)

IbuDzakyFai mengatakan...

He he dah pinter bgt kok Farras kyknya kr Bundanya Rajin bacain buku .

Lidya mengatakan...

dari ngawur lama2 bisa loh nanti. ayo Farras tambah lagi koleksi bukunya

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Bundit : yoo kita sama sama cerita yoo .. :)
@ Ibu DzakyFai : hehehe gak rajin banget sih mbak .. kalo males kadang aku suruh Farras cerita ma boneka bonekanya .. ahhhahah
@ Lidya :asyiiikk mo di tambahin ya li .. looh ??? hahhahha

jaya | Belajar SEO Pemula mengatakan...

aku suka videonya mas....

ntar pasti jadi anak yang cerdas tuh... Amin

Inda Bunda Farrel mengatakan...

Bagus2 y bukunya Farras.. Farrel boleh pinjem y? :)

Bintang mengatakan...

Farrell punya tuh buku yang lumba2 itu...sepupu farrell ngasih ke Farrell pas farrell umur 2 thn...

Lina Sukadi mengatakan...

Alhamdulillah sekarang semua sudah aman terkendali, semoga saja Ka' Farras selalu diberi kesehatan sehingga Bundanya nggak pusing tuju keliling...
Buku ceritanya sudah banyak, berarti Ka' Farras lagi seneng lihat gambar & bermain...semoga tambah pinter&kreatif ya... :)

ke2nai mengatakan...

sy juga termasuk yg suka bgt cari buku utk anak2. apalagi skrg buka anak kayaknya makin byk pilihan. Beli online pun skrg byk yg jual. Makin seneng aja ya mbak, apalagi kalo anak kita juga suka :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Ka Farras, Zahia pinjem duks bukunya. Banyak banget! Zahia mah cuma punya 5 buku. Abis disini kalo beli mahal, Bun. Tar deh kalo pulang ke Indo lagi gw baru cari buku2 buat Zahia

Btw ada duren buat dirimyu Jeng. diambil langsung yah di tempat ekye. Moga2 suka :-)

NB: Duuhhn sayang euy Bunda Zahia ga bisa buka videonya, makanya ga bisa liat Ka Farras lagi cerita *signal kacrut pisan*

sda mengatakan...

mba, kayaknya sama deh kalau ibu2 itu suka nyari diskonan, berburu buku2 murmer, yang pasti anak seneng, bundanya seneng (dapat buku bagus, harga murah, tidak ngabisin bugdet).
salam buat farrasnya ya mba...udah pinter tuh...

Herien Kriestia mengatakan...

wah banyak juga ya bukunya ka farras, shishil pinjam donk. Kalo shishil blm bisa bun pake buku yg lembarannya tipis gitu, langsung deh dilecekin, makanya sekarang ini lg dikasih buku2 yg halamannya tebel. Biar awet gitu hihihi (emak2 irit).

Elsa mengatakan...

Kakak Farras... pinjem dong bukunyaaaaa

Elsa mengatakan...

setuju banget Mbak,
sejak kecil ditanamkan kecintaan membaca

pasti nanti kalo Farras udah bisa kuliah, gak merasa berat kalo harus baca buku buku tebel gitu

astien mengatakan...

farras seneng ya baca buku..ki' juga..belajar bareng yuuk :p

mami vaya mengatakan...

Wah koleksi buku stickernya sama ya sama Vaya. Yg Rumah Untuk Mainanku, dl hehee...

Aku biasanya beli di Sabang, mom. Ya harga second sih, tp pakai bungkus jadi masih baru. Itu aku beli 10rb, kemahalan deh kayaknya.... Ada aku posting juga di blog ku :).

Enak memang belanja majalah dan buku ya :)

Nia mengatakan...

Kalo aku beli buku2 cerita di pasar malam, biasanya harganya Rp. 10rb/3 buku. masalahnya pasar malamnya ngga setiap hari ada. Jadi begitu ada pasar malam langsung dech melakukan aksi borong. tapi bukunya ngga dikasih semua ke ina, soale sekarang ina masih suka robek2 buku. jadi abis dibacain ceritanya trs bukunya disimpen lagi.

paling yang dikasih ke ina yang buku mewarnai....yang harganya Rp. 1000/buku. Trus dalam waktu 5 menit hancurlah buku itu disobek2 hehehe.....

yenni 'yendoel' mengatakan...

sama bunda, di sini juga tembok dan sofa kotor semua euiii.... kadang seprei juga kena spidol berwarna.