17 Februari 2011

Aku memilihmu karena ...

 

hhmm cinta oohh cinta .. agak susah nih kalo dah ngomongin kata C I N T A  nyanyi ala bagindas :) secara eyke bukan orang yang romantis .. beda banget ma Rudy ( baca suami aka ayah farras ) suupeerr romantis , yang slalu ingetin tanggal jadian, mpe ulang bulan jadian dia ingetin .. kebangetan banget kan romantisnya .. hehehe .. sayang Rudy kurang mahir dalam menulis mungkin dulu dulu dah di buatin blog buat percintaan kita .. haaiiiyy lebayy .. hahaha .. nah dah ketauan dah ngapa saya milih dia .. ROMANTIS boo .. sayang nih romantisnya dia gak bergayung sambut secara saya bukan type yang romantis .. pernah ada kejadian lucu .. kalo gak salah pas valentine .. kita jalan kaki sepanjang dago - sekeloa ( biar romantis ceunah padahal mah habis ongkos gkgkgk ) gak cuma berdua sih sama beberapa temen juga .. tiba tiba Rudy menghilang .. sempet kebingungan eehh tau tau nya tuh orang nongol bawa bunga .. ciieeee , di sorakin temen deh .. saking malunya saya, tuh bunga saya lempar ke temen yg godain .. hahha kontan Rudy nya manyuun .. 
Selain romantis ada beberapa kejadian yang bikin saya berpikir begitu sayangnya dia padakuw .. hahhay  
  • waktu pacaran nih .. nganterin pulang dari Bandung ke Tangerang .. nyampe jam 1 malem nyampe pager rumah balik lagi ke Bandung .. cuma numpang minum langsung cabut .. heeuu gimana gak nyeess ni hati .. bikin klepek klepek dah .. alhamdulillah sampai sekarang pun Rudy ga pernah tega biarin saya pergi sendiri .. pernah waktu itu dia sakit dan gak bisa masuk kerja ..teuteup maksain nganter saya dulu kerja baru dia balik lagi ke rumah .. dan tetep jemput seperti biasa .. ini yg bikin saya cinta banget ma dia .. :) walaupun saya harus pergi ma orang .. pasti panjang banget wejangannya ma orang yg mau ngajak saya  .. hahahah 
  • bela belain jalan kaki dari kebon kalapa  ke rumah karna kemaleman gak ada angkot .. (salah sendiri itu mah pacaran gak inget waktu ) ampir tiap hari tuh .. neekkaattt 
  • hanya karna pengen ngajak makan saya .. rela relain nunda tugas akhir karna duit buat bikin skripsi di pake traktir .. ( baru ketauan setelah nikah nih .. jangan di tiru .. ) pengorbanan sih pengorbanan .. masa depan jangan di korbanin donk bang .. :))
Alhamdulillah sampe sekarang sayang nya gak pernah berubah .. dan saya selalu jatuh cinta dengannya berkali kali :) .. 
  • dia yang selalu mencintai saya apa adanya ... anak pertama dari 6 bersaudara dengan ayah yg sakit stroke .. tetap berdiri di samping saya menguatkan & terus mendukung di saat saya harus menjadi tulang punggung keluarga setelah ayah saya stroke dan tidak punya pekerjaan .. ( alhamdulillah walo dengan pendidikan yg minimum saat ini adik adik saya sudah bisa mandiri ) 
  • dia yang selalu menjadi sahabat & teman yang baik yang selalu mendengar keluh kesah disaat kesal melanda ..karna tekanan kerjaan ..
  • dia yang selalu setia antar jemput walo gak di bayar .. ( hehehe mang kang ojek )
  • dia yang gak pernah minta di masakin macem macem .. cukup tahu goreng atau telor ceplok yang penting ada kecap & krupuk .. love you so much dah kalo dah soal makan mah .. gaaammpaang bangeett .. 
  • dia yang slalu legowo menerima kritikan tanpa mengkritik balik ( mang bini kurang ajuuaarr )
hhmm terlepas dari itu .. dia adalah manusia biasa yang tak sempurna .. kekurangannya cukup saya aja yang tau .. gak usah di tulis di sini yaa .. hehehe karna saya pun bukan manusia sempurna malah kurangnya banyak .. yang terpenting adalah bagaimana kita mencintai pasangan kita dengan cara yg sempurna .. huhuy .. 
mo denger lagu kebangsaan saya pas pacaran ?? cekidot ..
Ina Rawie - Takkan Hatiku Mendua.mp3


saya ikut sertakan tulisan ini dalam  Tanda Cinta di Januari  



Makasih banyak sebelumnya nih buat Jeung Soes &amp Om Zul yg dah ngadain lomba nulis ini .. moga moga saya bisa menang .. lumayan pan duitnya buat beli sepatu crocs idaman si saya .. hehehhe .. amiiinnn ( pake toa nih biar nyampe ke miri hehee ) .. 

Buat Jeung Soes & Bang Zul 
SELAMAT ULANG TAHUN PERKAWINAN YANG KE 3 .. SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH ..MAWADAH .. WAROHMAH .. AMIIINN


26 komentar:

Inda Bunda Farrel mengatakan...

huaaah.. romantis banget misuanya, mba.. Jarang2 kan ada laki2 romantis.. *jempol..

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Bunda Farrel : aiihh jadi maaluuu * tutup muka * .. :D

Herien Kriestia mengatakan...

huwa romantis pisan euy ayahnya farras, sama nih bun kita orangnya kurang romantis ehh pas dapat suami yg romantis... hehehe

Good luck di kontesnya ya bun...

Ehh btw bukannya kontesnya ditutup pas valentine kemarin ya?? apa aku yg kurang teliti baca ketentuannya?

bunda farras mengatakan...

@ Herien : weehh toos dulu aahh , belom jeung .. katanya tgl 19 feb jam 13.30 kalo ngga salah :)

IbuDzakyFai mengatakan...

Wah ternyata ayahnya Farras romantis yach..bagus banget postingannya Bunda

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Fitri : eheem jadi malu mbak .. maksih ya mbak .. :)

Lidya mengatakan...

so sweet, romantis pisan nya. moga2 menang

Zulfadhli's Family mengatakan...

Mba Yulie, pertama2 ekye mo minta mangap karena lama banget kaga maen dimari. Insya Allah setelah kuis ini berakhir ekye akan sering2 namu lagi yaaa *request teh anget sama pisgor boleh kan?! :-)*

Waaaahhh, sumpe dweh Yayang Rudy mani romantis pisan. Gimana Mba Yul kaga kelepek2. Lah kalo Ayah Zahia mah dulu cuek bebek pisan. Sekarang aah setelah training ama bini tercintanya udah berubah jadi agak2 romantis. Pan pas kemaren ekye ketauan blendung doski lagsung ngasih bunga ama coklat. Aih aih, abege pisan nyak hihii

Ya sutra Mba Yul, dah ekye catet sebagai peserta. Bener ko lombanya masih ampe tanggal 19 jam 13.30.

Tengkiu yah udah meramaikan kuis keluargazulfadhli. Kiss muach2 buat Ka Farras dari Zahia yang centil bin pecicilan :-)

bunda farras mengatakan...

@ Lidya : prikitiw .. good lucck juga ya buu ..

@ Susan :aiih romantis pisan c om sekarang ya jeung .. alhamduillah ateuh brati training nya berhasil .. kiss kiss juga buat zahia yaa muuaah

Senja mengatakan...

kisah perjalanan cinta yg romantis bgt ^^

salam kenal ya mba ,sukses dgn lombanya ^^

saya juga ikutan hehe....

BunDit mengatakan...

Ngiriiiiiii... Ayahnya Dita mah gak ada romantis2 nya blas hehehe. Semoga pernikahannya langgeng dan keluarga selalu sehat bahagia ya bun :-)

entik mengatakan...

wah so suit deh si ayahna Farras..
Semoga Samara selamanya ya jeng..

saya belum pernah tuh dapat bunga dari bapakna ikhsan, padahal kepengen juga dapet bunga

Nia mengatakan...

hahaha akhirnya postingan ini tayang juga, mudah2an sukses yach mom, biar sepatu crocs nya bisa terwujud...asyiknya dapat suami yg romantis....suit...suit....

Susi mengatakan...

Selamat berlomba, mbak. Semoga menang, ya.

Vera mengatakan...

Ngiriiiii..papanya azka ga ada romantis2nya pdhl aku suka ama pria romantis wkwkwkkwkwkw...

Moga2 menang ya, biar bs dapetin sepatu idaman ati

zee mengatakan...

Romantis ya mbak suaminya...
Kalau ayah si vaya ini gak romantis, jd ga ada cerita2 yg cukup hebohlah hahahaa....
Semoga menang ya mbak :).

bunda farras mengatakan...

@ all: heu heu alhamdulillah kalo begitu saya cukup beruntung dalam hal romantis romantisan .. Insya Allah dalam hal lain juga saya bisa beruntung seperti jeung jeung semua :D

bundanya i-an mengatakan...

suit suit... nggak kuku sama lagu kebangsaan he he he he.. romantisss...

sda mengatakan...

mba pinter milihnya atau beruntung telah dipilihnya? hehe... peace mba...
bukankah menikah untuk saling melengkapi kekurangan yg ada mba?

semoga menang lombanya mba :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Teh, nuju naon? Mo ngabarin gw dah launching nama2 peserta kuiz sekaligus nilai tukar RM ke Rupiahnya. Tapi mo minta maap sebelumnhya kalo poto Teteh sama Yayang gw edit tanpa ijin terlebih dahulu (cuma buat ngecilin sizenya ko)

Ya sutra, ekye mo baca postingan dirimyu yang dulu2. secara dah lama pan ga baca2 ceitanya Farras

Ladyulia mengatakan...

so sweet :D
semoga menang yaaaaaaaa mbak :D

Elsa mengatakan...

suami kayak gitu namanya BERKAH banget Mbak!!!
hehehheee

Sugeng mengatakan...

Wah, kalao sampe segitunya mungkin yang klepek-klepek bukan hanya bunda faras, tapi camer nya pasti kena klepek-klepek juga. Kalau gak klepek2 mungkin gak bakalan di ijinin mengambil anaknya :D

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

ke2nai mengatakan...

jarang bgt ada suami romantis.. beruntung bgt deh mbak :D

Bintang mengatakan...

duhhh senengnya punya suami romantis gitu...Moga2 menang yahh

Lina Sukadi mengatakan...

Alhamdulillah... semoga senantiasa dalam naungan cinta, abadi dalam keridho-an Allah SWt.. amin