15 Maret 2011

Bunda .. Aku mau punya Adek ...


fiuuh .. rehat sejenak dari rutinitas yg bikin kepala pecah, ngeblog dulu ah  .. maaf keun teman teman eyke belum bisa bw bw nih .. Insya Allah secepatnya nya di mampirin .. okeehh ..

ngiri juga ma temen temen blog yg gak pernah keabisan bahan cerita .. eksis terus .. jadi blog gak keburu bulukan nunggu yang punya dapet ilham .. 

sempet ngintip 2 dikit blog tetangga .. ternyataaaaa .. banyak juga yang lagi hamil yaaa .. senangnyaaaa .. selamat ya buat yang lagi hamil , moga di lancarkan sampai persalinan nanti .. doa kan saya juga cepet nyusul ..  amiiinnn

yang paling menohok jantung nih .. pas tau ada temen blog juga yg dah hamil lagi .. anaknya sepantaran Farras cuma beda 3 harian deh .. trus yg suka guyonan .. bisa hamil bareng lagi .. hihihi ternyata diriku kebalap .. ga papa moga beda 3 hari juga buat hamil yg ke dua ini .. *ngarep.com*

kenapa nih si bunda makin mantap aja .. buat nambah momomngan ..  karena eh karena sudah dapet do'a restu dari Farras .. sepertinya anak bunda nih dah mantep banget pengen punya adek .. and jadi big sister ..
bukan hal mudah sampai Farras mengucurkan doa restunya ini .. penuh tantangan sodara sodara .. hiyaaahh mule lebaaayyy ..

gak ada asap kalo gak ada api .. hihii sebenernya sikap farras yg selalu cemburu & langsung berang kalo liat bunda gendong bayi .. gak lain gak bukan peran si tante yg suka ngedoktrin kalo ada adek Farras gak di sayang .. fiuuuhh sebenernya sih nih akal akalan si tante aja yg ketakutan suruh ngurusin 2 batita nantinya .. hmm padahal gak mungkin lah bunda setega itu .. pastinya ada pengasuh lain utk jagain tapi teuteup minta si tante yg ngawasin .. hehhehhe ... tetep gak tega kayaknya ngasih anak ke pengasuh ..

pelan pelan bunda kasih pengertian .. agak sulit memang .. dilema juga buat bunda .. satu sisi ngejar umur .. satu sisi bunda juga gak mau / gak tega ngasih anak ke pengasuh ..ngarepin si tante gak mungkin juga .. kasian masa terus terusan waktunya buat ngurusin anak  ..  sementara si tante yg masih gadis ting ting .. juga perlu waktu khusus biar cepet dapet jodoh .. :)

gak kalah ma calon walikota tangsel .. hari hari diisi dengan kampaye kampanye buat punya momongan baru baik ma si tante or Farras .. suatu hari di kamar .. kita bertiga .. bunda .. Farras .. si tante :

Bunda : Farras mau punya adek gak ?? * kontan muka si tante sepet * hihihi
Farras : nggaaaaa maaauuuu .. dilanjut ma protes si tante .. iihh orang masih kecil gitu dah punya adek .. ribet tauuuuu ..
Bunda : *cuek ma protes si tante ..* Farras .. Kalo Bunda enak deh punya adek banyak .. jadi bunda banyak temennya .. Farras temennya siapa ??
Farras : aku temennya tante ..
Bunda : Cuma tante ?? yaaa  sedikit amat .. bunda donk temennya banyak .. anteu , om ini, om itu , om ono . om itu .. banyakkan ??
Farras : aku temennya ayah , bunda ma anteu ..
Bunda : iyaa tapi kan anteu gak selamanya jadi temen Farras , nanti kan anteu nikah , bunda & ayah dah tua trus meninggal Farras sama siapa ..?? kalo bunda , nenek meninggal bunda masih ada temen , anteu ma om
Farras & tante : diem .. mikir kayaknya ... yeesss berhasil berhasil ..

dialog dialog terus di lakukan baik ma Farras & si tante, seiring waktu akhirnya si tante sepertinya sudah melunak & gak sepet lagi kalo bunda bilang pengen punya momongan... dan syukur alhamdulillah .. gak di sangka sangka Farras bilang " BUNDA AKU MAU PUNYA ADEK " .. saking ngebetnya dia pengen punya adek sampe sampe nanya terus kapan adek nya keluar .. pernah suatu saat Farras ngomong terus minta adek trus Bunda bilang .. iya nanti kita beli di Gi*nt .. Farras jawab bukan beli di Gi*nt bunda .. tapi di kasih Allah ( subhanallah pinter banget anak bunda :) ) berarti Farras memang dah ngerti apa itu adek .. Insya Allah bisa jadi kaka yg baik .. amiin

yeeaaaayyyy akhirnya keluar juga permintaan itu .. sekarang tinggal tugas Bunda & ayah nih buat ngabulin permintaan Farras .. ^_* do;akan kami yaaaaa ... :D,

Buat temen temen mungkin ada tips & trik biar bisa cepet hamil ??  monggo dengan senang hati ku terima .. ^^

foto foto bukti ke ngebetan farras pengen punya adek ..
bu guru di cuekin demi dd kayla ..


ayoo de .. kita main ..
dd kayla nya di tempel terusss .. :))

15 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

Amin, semoga Farras cepet punya adik..hi hi, gak berani tips tips ach Bunda..insya allah pasti BISA KOK.

BunDit mengatakan...

Hahaha farras lucu banget. Kalau Dita ditanya mau punya adik gak, dijawab "gak mauuuuu.." hehehe. Saya juga pengin hamil lagi Buun. Triknya pas Dita dulu ya "buat" pas masa subur hehehe. Dulu saya catet masa subur saya tiap bulan lho. Maksudnya biar kemungkinan hamilnya makin besar gitu.. Semoga Farras segera punya adik Bun, doakan saya juga ya.. :-)

lidya mengatakan...

aku doakan semoga cepet ya, tapi jangan doakan balik ya hehehe

Inda Bunda Farrel mengatakan...

hyaaa.. Kl Farrelku tiap ditanya mau punya adek, dia masih geleng kepala. Tapi dia ga cemburu kalo aku gendong adek bayi.

Slamat berusaha y mba..

Desy Noer mengatakan...

Ayo bun! Semangat '45. Mumpung dah dapet restu dari sang calon kakak. Lebih ditingkatkan lagi kwalitas asupannya bun. Jauhi yang namanya makanan instan2. oke bun???

Good luck!

Nia mengatakan...

ahaaa...akhirnya restu itu keluar juga, kalo aku waktu punya dd walu ngga direncanain mbak...tahu2nya udah dikasih aja....sama sech sebenarnya problemnya, uwaknya langsung pasang muka sinis begitu tau aku hamil lagi, soalnya nanti kan yg repot dia, secara aku mah kerja hahahha.....tapi begitu Dd walu lahir ada aja koq jalan keluarnya.....mudah2an Farrash cepet dapat dede....kalo tipsnya sering2 aja bikin pas masa subur hehehe......

dey mengatakan...

amin, mudah2an Farras cepet dapet ade ya ....

Elsa mengatakan...

amiiiiiiiiiin....
semoga doanya cepet terkabul ya Mbak.
emang Farras udah waktunya dapet adik tuh
hehee

Baby Dija mengatakan...

kalo Dija jadi adiknya,Kakak Farras mau gak???

entik mengatakan...

semoga cepet hamil bun..
semoga nular juga ke saya hehe..

Bintang mengatakan...

Moga Farras cepet dapet adek yahh....btw, Farrell juga hampir tiap hari deh ngomong kalo mau adek...sampe dia bilang, ayooo dong mah, bikin perut mamah gendut supaya Farrell dapet adek..hehehe

r10 mengatakan...

amin, semoga dimudahkan

dunia kecil indi mengatakan...

wah, jadi inget waktu kecil. aku sama sekali nggak mau punya adik, soalnya masih terlalu kecil. apalagi pas nonton discovery channel yg menyebutkan kalo faktanya sedekat apapun jarak usia anak pertama dan ketua, secara mental ortu pasti memposisikan anak pertama jauuuuuh lebih tua daripada yg kedua.
waktu itu aku mikir, "wah, salah apa aku? masih pake popok aja masa udah dikasih adik???".
hihihihi...

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hayo atuuuuhhh Teh geura belendung, pan jadi kita samaan bawa2 tongnya heheheh

tar yah farras, sabar dulu sebentar. Ini Ayah Bunda lagi dalam tahap persiapan proses produksi ko :-)

Cicha-MamaSHaina mengatakan...

Farras sama kayak Shaina niihh.. udah kepengen punya adek bebiiii.
Yuk Farras berdoa sama-sama SHaina biar cepet dikasih adek baby sama Allah :) Amiiinnn