01 September 2010

Kalo dia sedang sakaw .. ^^

Dah lama sebenernya pengen posting tentang " bad habbit" nya Farras ini .. terus terang agak sedikit bingung buat ngilangan " kebiasaan " yang satu ini .. bunda nya gak konsisten juga sih kadang malah pake cara ini biar Farras bisa agak anteng dikit ^^ .. kaya kalo pergi jauh .. biar Farras anteng duduk diem or gak rewel slama perjalanan , dikasih aja tuh ujung slimut .. kalo dah gitu otomatis deh masukin 2 jarinya ke mulut .. gemol ..

Jadi Farras tuh suka gemol sambil pegang ujung selimut .. ujung selimutnya di elus elus gitu .. trus kadang suka di sapu sapuin ke idungnya .. tuh slimut dah di bawa kemana aja terutama perjalanan jauh .. sampe sampe si ayah khusus beli tas gemblok cuma buat ngangkut tuh selimut .. he he he ..jadi kemana pun Farras pergi terutama kalo jalan jauh atau agak lama pasti bawa slimut ini .. pasti dia yang ingetin supaya aybun bawa slimutnya .. kalo dah siap siap pergi pasti Farras bilang " aku mau bawa ujung ( sebutan buat slimutnya).. di rumah juga begitu tuh slimut di seret seret kemana dia pergi .. mana tuh slimut lebar segede gaban ha ha ha ... lantai rumah bersih slalu secara di sapu ma slimut ini ^^ kalo slimutnya dah kotor susah banget minta ijin buat di cuci .. palingan kalo Farras tidur tuh slimut di culik buat di cuci ..

nih penampakan nya kalo lagi sakaw .. gaakk taaahhaaann .. padahal masih di jemuran .. ^^

Dah Gak Taahhaann ..
Ujung .. I miss U ..

14 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

lucu ya: ) udah kebiasaan jadi agak susah ya ngelarangnya

IbuDzakyFai mengatakan...

kebiasaannya farras lucu skali......(hi hi..masih di jemur ujungnya .....tetep yach......)

Vera mengatakan...

hyaaaa..ampyuuuun..Farras unik ya kebiasaannya hihi..itu selimut masi dijemuran udah ga nahan ya pengen diemut hihihi

Lina Sukadi mengatakan...

Kebiasaan Kak Farras kok begitu ya, yang penting tidak berdampak negatif terhadap perkembangannya saja, Bunda nya pasti ada rasa khawatir juga ya.... :)
Salam dari de' Azka buat Kak Farras

Elsa mengatakan...

huuahahahahaa...
farras nih lucu banget ya
sakawnya unik.

hihihii....
sampe sebegitunya

princessdija mengatakan...

Kakak farras sakaw?
hehehe..bunda nih bisa aja.

itu bukan sakaw bundaaa
itu cinta mati!

Penghuni 60 mengatakan...

ada2 aja ya kbiasaan anak kcl tuh...
emang sih musti sabar bwt ngilanginnya.
coba cari sesuatu yg baru, yg bikin ia tertarik, siapa tau bs bantu merubah kebiasaannya.

Percik Keluarga mengatakan...

Kak Farras lucu banget kebiasannya yach... Sebenernya, kalo menurut saya itu bukan bad habbit tp lebih pada "sesuatu" yang membuat anak merasa nyaman.

alumongga mengatakan...

Hihihi lucu juga ya kebiasaan Farras. Insya Allah lama2 hilang ya mam. Kalau adik saya dulu kebiasaannya ngelus2 ujung guling. Lha kalau saya? Dulu kebiasaannya ngelus2 udel sendiri hahaha :D

Bintang mengatakan...

hehehe..lucu deh farras..seperti sepupuku juga begitu dulu..sekarang sih udah gede..hilang deh kebiasaan itu..tapi sempet sampe kelas 6 sd loh dulu

dina.thea mengatakan...

ada2 saja, kok bisa ya

Herien Kriestia mengatakan...

Ya ampun ka farras aya2 wae, hehehe... tapi kayaknya tiap anak gitu ya bun, shishil jg gitu sih, cm kadang kelupaan. Gmn nih kabarnya ka farras sekeluarga?? Maaf baru sempat mampir. Minal Aidin wal Faidzin tuk bunda farras sekeluarga ^^

Nia mengatakan...

wahh faraas....ngemutnya dua jari yachh.....sama nech mom, kalo ina ngempong jempol, tapi kalo mau ngempong harus ada tangan (jari)emaknya yang dia main2in...jadi kalo mau tidur agak susah klo emaknya belum datang hehehe.....

Cicha-MamaShaina mengatakan...

Haha lucu banget deeeh.
Shaina juga mirip2 Farras, tapi ngenyutnya telunjuk tangan kiri dan pengantar bobonya guling gede yang sarungnya warna kuning, udah tipiiiisss banget. Emang halus sih, jadi buat dia elus2 gitu.. :)