26 Agustus 2010

Dapet harta karun .. ^^

huee he he .. judulnya menuai aksi banget nih .. maaf nih saya agak berlebay .. saking seneng nya dapet sesuatu yang diinginkan di tambah dengan harga yang murce aleas murah meriah .. ^^ bukan maksut pamer juga yaa .. cuma mo sharing aja ..

Harta Karun 1
Gini ceritanya .. Bunda nih dah lama banget pengen beliin buku cerita buat Farras , secara Farras maunya minta cerita terus , gaya nya sih pengen ngenalin buku sejak dini .. huee ternyata pas mo beli koq harga buku buku buat preschool tuh lebih mahal dari buku masaknya bunda yuuaa .. ngubek ngubek MP, teuteup gak nemu yang murah .. yaiyalah mang ada ya boardbook yang harganya ma rebuan gettoo ?? hihihi ..
suatu hari gak sengaja pas Bunda lagi ke apotik ngeliat tukang buku loakan di depan apotik .. coba coba masuk .. sapa tauuu adda ^^ .. weh tenyata banyak juga ya buku buku buat anak di situ yaa tapi jangan harap dapet buku yang mulus tanpa coretan or sobekan atau masih dalam plastik rapih .. semangat 45 dech nyari nyari akhirnya dapet juga .. lumayan lah buat Bunda yang berkantong tipis ini ^^ gak di nyana setelah ubek sana ubek sini mpe bingung kang bukunya nemu juga deh buku yang agak lumayan masih bagus .. dan murah tentunya .niih penampakan bukunya yang snowwhite masih rapih jali aka mulussss , kalo yang lumba lumba itu ada coretan dikit lah di halaman depannya . .. hanya dengan harga @ Rp 5000 ,- ciikkkuuuyyy!!  Farras lebih senang buku yang " Lumba Lumba itu .. karna bentuknya boardbook , lebih banyak gambar di banding tulisannya ,kalo utk snowwhite gak terlalu .. mungkin yang sering di bacain si tante si lumba lumba ini. kalo yang snowwhite lebih banyak tulisannya di banding gambar ..  


Harta Karun 2
di MP nih kan sekarang lagi banyak tuh seliweran GAP PAJAMAS .. tiap buka inbox .. berentet tuh os yang ngiklanin si piyaman ini .. jadi penasaran .. ubek ubek dapet juga yang murah .. teuteup yaa ciinn .. cari yang H E M A T , pas datang tuh piyama Farras dah jatuh hati .. belon di cuci dah minta di pake .. akhirnya tuh piyama cuci kering pake dah .. gak pake gosok lagi .. ^^  akhirnya bunda jadi PJ GAP Addict deh .. jadi rajin nyambangin OS di MP hanya utk mlototin harganya .. secara tuh harga PJ beragam banget dari  yang termurah 60 - 85 rebuan .. hihi soalnya bukan yang asli ini mah KW nya .. yang asli mah bisa 200 rebuan lebih .. pertama beli di satu OS lumayan dapet harga 70 rebu .. ubek ubek nemu OS yang ngejual PJ ini karna dia beli kekecilan buat anaknya jadi di kasih harga 60 rebu aja .. kebeneran size nya size Farras .. gak pikir panjang langsung beli .. alhamdulillah pas di terima barangnya bagus walo kata murah .. dan yang penting Farras senang .. tapppiii yang bikin bunda lebih seneng lagi pas lagi cari cari baju Farras buat lebaran di toko kesayangan kami " maebebe " ( nih toko ..sumpah murah murah banget ) eeehh bunda nemu lagi PJ GAP .. tentunya dengan harga yang lebih murah lagi .. hanya 58 rebu sajah .. mang sih dah gak ada packagenya lagi taappii kayaknya sama aja kwalitasnya kayak yang udah udah .. nih dia penampakannya .. PJ GAP ini bahan nya kaos , adem banget .. karna agak ketat gitu jadi kalo mo beli , pilih 2 nomor lebih dari umurnya .. kayak Farras pakenya yang utk 4 th ..  nyaman banget deh .. 
 

Harta Karun 3
yang ini Bunda dapet pas lagi blanja bulanan di Gia*t , lumayan dari harga Rp 84,900 di disc jadi Rp 34.900 murrraaahh banget kann ?? , gimana ga mupeng coba .. nih penampakannya ..


Hmm .. gimana gak seneng coba dapetin barang yang kita pengen dengan harga yang lebih murah tapi berkwalitas .. pasti mau kan ibu ibu ??  pesan saya .. jangan pernah menyerah untuk dapetin barang murah !! ha ha ha gak nyambung ..

16 komentar:

alumongga mengatakan...

Benar mam, di OS2 itu lagi gencar iklanin GAP Pajamas, khususnya yg I love dad dan mom itu. Tms ok lah dpt 70rb. Awalnya mau mbeliin Dita, cuma Dita udh dpt baju tdr dari yangtinya lumayan banyak. Jadi ntar aja hehehe. Sama untuk pajamas Dita pakai nya ukuran 4 tahun. Lebih nyaman dan tentunya bisa dipakai lama hahaha emak2 perhitungan :D

Trus soal buku, saya sudah ancang2 mau ke Shopping (pusat buku bekas di Jogja) pas mudik ntar. Mau hunting buku buat Dita. Tentunya buku yang mura meriah hehehe. Doain moga2 bener2 sempet ke sana.

Selamat ya krn sdh dpt "harta karun" yang lumayan banget itu. Pokoknya teuteup harus jadi ibu yg cermat dlm belanja *awas jangan dibaca ngirit* hahaha

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Bundit : whehehe makasih ya bun .. biasa kalo emak 2 kan brasa puas kalo dah dapet barang murah .. boleh di coba pajamasnya bun .. pasti ketagihan :) wah semoga berhasil yaa dapetin buku bukunya .. dita pasti semangat citak nya .. :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hehehehe, toss dulu ah Mba gw juga paling demen belanja yang murah meriah. Tapi lahmadulillah selama ini Zahia banyak baju pengasih dari uti dan kakek neneknya yang segambreng2 di JKT & BDG. Jadi emak bapaknya bisa diitung jari lah beliin baju :-)

Kalo sepatu dulu pas pulang ke Singkawang Lebaran Cina dapet sepatu pinky lucu di pasar harganya 15 rebu. Kebetulan gw & laki ga branded mania. Yang penting lucu, harga cucox, hajaaarrrr :-)

Btw maap yah Mba baru sempet main kesini lagi. Abis ngendon di hospital 2 hari neh. Sekarang lagi masa pemulihan

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Susan : huahaha ternyata gak sendiri euuy .. bener gak usah branded yang penting lucu ma cocok di badan .. cepet sembuh ya jeung smoga zahia cepet dapat ddek lagi .. amin yra

Percik Keluarga mengatakan...

wah... makasih untuk pencerahannya nih. Maklum, saya suka kalap klo belanja utk Luna - scr ibu baru kali ya.

Emang sih, klo dipikir2... hemat utk keperluan anak perlu jg. Apalagi, anak cpt bgt gede, kan sayang beli mahal2 tp cuma beberapa kali pakai... hehehe...malah, sy saking senengnya stock, eh pas dipakai malah udh sempit bahkan gak ke pake... hiks...

IbuDzakyFai mengatakan...

wah kebayang dech bahagianya....ibu 2 memang seneng bgt dech belanja barang bgs tapi murah..top dech bunda farras

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Fisa : wajar bun kalo kalap buat anak tapi kalo keterusan lumayan nguras .. lebih di pilih aja mana yang lebih jadi prioritas .. ;)

@ IbuDzakyFai : huee akur juga kan bu ?? siip dweehh :)

Elsa mengatakan...

harta karunnya bagus bagus yaa

dan yang penting murah murah!!!
hehehe

princessdija mengatakan...

bagusnyaaaaaaaaa

Dija habis ini mo suruh Tante Elsa berburu harta karun juga aaah

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Tante Elsa : he he he makasih tante ..

@ dd dija : ayoo dd aku dukung deh .. bilang sama tante elsa yaa cari nya yang banyak .. he he he

Nadiah Alwi - Write at Home Mom mengatakan...

Mang dah paling indah deh kalo dpt barang bagus tapi murmer :D

bliyanbayem mengatakan...

wah... dapet hadiah ya bunda.... selamet ya. salam kenal!!

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Bunda Hana : indah banget bunda .. kaya nemu harta karun ^^

@ Bliyan : he he makasih bli dah mampir .. salam kenal juga ..

Zee mengatakan...

Bun, di sabang saya sering dapat buku-buku & majalah2 lama tp kondisinya masih bagus juga. Tp belum pernah cari buku anak krn waktu terakhir kesana vaya masih baby banget, jd saya cuma beli2 u/ saya aja. Tp pengen ah kesana lagi cari2... :)

entik mengatakan...

duh dapat harta karunya banyak juga? seneng karena bener-bener berasa harta karun ya bun? hehe..

btw pijama-nya bagus tuh, di djogja bisa ga ya dapet harga yang segitu? mesti hunting nih...

fitrian.net mengatakan...

loh aku kok ketinggalan postingan ini ya hiks