15 Agustus 2010

Mimpi yang aneh ...

hhmm dah 2 malem ini bunda mimpi aneh nih .. aneh karna berturut turut mimpi yang sama .. mimpi ketemu anak kecil laki laki ..

malam pertama Bunda mimpi ketemu anak kecil batita , dalam mimpi itu bunda taunya itu sepupu bunda .. mang ada sih sepupuku yang seumuran begitu .. dalam mimpi gambaran anak itu  tinggi besar trus kulitnya putih bersih .. cakep banget dech .. dalam mimpi juga bunda minta untuk menyusui dia dan ternyata bunda bisa menyusui .. seneng rasanya bisa ngerasain itu karna dari Farras bayi bisa di hitung berapa kali menyusui Farras langsung dari PD .. karna Farras banyaknya  minum susu ASIP daripada yang langsung ..

malam ke dua .. mimpi pas di kantor kedatangan temennya temen dan dia bawa anak nya , sebenernya bunda gak kenal tapi karna sering di ceritain sama temenku , dan fotonya jadi wall screen di kompinya  .. anak nya mang lucu tinggi besar dan putih juga dan rambutnya kriting .. ceriwis banget dech .. aneh padahal dalam kenyataan bunda gak pernah liat anak itu secara langsung cuma liat di foto aja ..

mimpi yang bener bener aneh menurut Bunda .. karna dalam beberapa hari belakangan bunda gak pernah ketemu 2 anak kecil dalam mimpi itu .. yang bikin bunda kesemsem dan sampai ngiler kebawa mimpi ..

bukannya lebay mengartikan mimpi .. mpe di tulis di blog .. bunda cuma inget .. sebelum Bunda hamil Farras dimulai dengan mimpi ketemu anak kecil juga .. 2 anak kecil ( laki laki & perempuan ) yang sedang main petak umpet .. dalam mimpi itu Bunda lagi tidur siang .. tiba tiba denger ribut ribut di ruang tamu , pas bunda samperin ternyata ada 2 anak kecil itu lagi sembunyi di rumah ..

hhmm .. gak berani berharap .. mungkin cuma bunga tidur .. ^^

10 komentar:

fitrian.net mengatakan...

mungkin tandanya disuruh bikin adik buat Farras, hehehe ga nyambung ya

alumongga mengatakan...

Kalau dulu ibu saya pernah mimpi dikasih telur banyaaak banget. Pas ibu nelpon, saya bercerita dulu bahwa saya hamil. Kata ibu saya "Naaah..berarti mimpi ibu pertanda kamu hamil terbukti" hehehe. Ya percaya gak percaya sih.

Seperti kata mam Lidya, kali itu pertanda akan hamil lagi. Ayo mam..bikin adik buat Farras. Ntar saya ditularin hehehe.

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Lia & BUndit : tambah semangat nih bikin adik buat Farras ^^

Vera mengatakan...

kayaknya mo nambah anggota keluarga kali, mbak...aku dulu sebelom hamil suka mimpi anak2 mulu hehehe...

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Vera : aammiin .. mudah mudahan ya mbak :)

Novianti mengatakan...

Insyaallah bukan hanya menjadi bunga tidur ya bund...namun dapat terwujud jadi nyata...amin

Desy Noer mengatakan...

Insya Allah, siap-siap bund..

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Novi & Desy : Amiin .. doakan ya jeung .. :)

princessdija mengatakan...

mungkin Kakak Faras mau punya adik...
asyik kaaaan.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Amien, semoga mimpinya bisa jadi kenyataan yah Mba :-)