18 Juni 2010

Farras sotoy .. another day

Dialog di bawah sudah di alih bahasa .. improve dalam dialog tidak mengurangi ataupun menambah arti sebenernya .. haallaaahh .. kekkekkekk ..

Farras : ante mau uang gak ?? ( teuteup duit mulu yang di pikirin )
Tante  : mau donk .. ( yang ini mang mata duitan banget .. gak heran nurun ke Farras .. he he he)
Farras : makanya ante do'ain Bunda ma ayah biar ngasih uang .. doa'in aku juga biar sehat ..
Tante : lah mang dd sakit ??
Farras : iya nih .. lagi batuk .. ohok ohok ohok ( pura pura batuk tea )

* Farras ma Bunda lagi di kamar :
Farras : Bunda cium deh .. :sambil nyodorin bantal: ..
Bunda : knapa mang ?? ( sambil nyium nyiumin bantal )
Farras : bau kan ??
Bunda : bau apaan sih ?? ( penasaran .. di cium cium lag tuh bantal )
Farras : bau ayah .. tuh kan ( cium bantal ) bau ayah kan ??
Bunda : bauu ayah ??
Farras : iya .. ayah kan gak mandi jadi bau ..

yang di omongin nongol .. di ceritain si ayah cuma nyengir kuda trus tereak
Ayah : enaak aja ..
Farras : iya sih .. syonoh mandi .. bauuu
ha ha ha  .. jago juga ngendusnya tuh bocah .. Bunda aja masih bingung bau ayah kayak gimana ..

* Farras lagi buka buku iqro nya
Bunda : Farras lagi ngaji ya ? ngaji apaan sih ??
Farras : ngaji ini ( sambil nunjukin halaman iqro ) .. bunda ngaji yuk .. ini apa bunda ?? ( nunjuk hurup Ba )
Bunda : Ba ..
Farras :  ini apa sayang .. ( nunjuk huruf  Tsa ) -- niru gaya guru ngaji nya nih ..
Bunda : Tsa ..
Farras : Pinteerrr .. sambil ngucek ngucek rambut bunda ..
Bunda : beuuhh .. wkkwkkwkk ..tue beneeerrr ..

* Farras lagi ngambek ma tantenya :
Farras : antee syonoh ..
Tante : iya ya .. ante pergi ya .. awas ya jangan nangis ..
Farras : iya aku sama bunda aja .. ( bunda berbunga bunga banget ) ante syonoh ke rumah mbah ..pulang
Tante : iya ante ntar pulang .. dd jangan ikut yaa .. ante mo naik motor mio ma om ndan ..
Farras : akuu ikuuuttt .. ha ha ha ngusir koq mo ikut ..




8 komentar:

Percik Keluarga mengatakan...

menggemaskan dialognya, Farras masih polos bgt yach....

Zulfadhli's Family mengatakan...

Gemezzzz!! Lucu banget, apalagi adegan ngucek2 rambut Bundanya. jadi bingung mana yang emak mana yang anak hehehe

Yuks ka Farras ngaji bareng Zahia

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Fisa : he he he begitulah Farras bunda ..
@ Susan : emaknya yang dah tua ateuh .. wkwkkkw.. yuukk dd zahia ngaji yuukk ..

Evy mengatakan...

farrah lucu banget, udah lama gak mampir jadi makin ceriwis ya. dan kok jadi sok tua gitu nak? hehe kiss dari jauh yaa:*

fitrian.net mengatakan...

hihihi udah pinter ngomong, ceriwisnya turunan siapa ya ? :)

Desy Noer mengatakan...

Lutjuuu Faras..jadi pengen jawil pipinya. gemezzzz

narti mengatakan...

anak-anak memang menggemaskan...
ada aja yang ditiru...

yenni 'yendoel' mengatakan...

hihi...celoteh anak2 memang menggemaskan. gaya nya si farras pakai nguyel2 rambutnya bunda...huehehheee