21 Juni 2010

Flash back dikit ah ..

Alhamdulillah ... gak berasa udah besar aja anak bunda,  hari ini Farras dah 2 tahun 2 bulan... amaze banget .. apalagi ma ceriwis nya yang gak ketulungan .. hhmm bahagia rasanya  Allah memberikanya di saat yang indah ..

flash back nih , awal awal menikah memang Bunda gak pengen cepet 2 punya anak .. mengingat saat itu Bunda kerja sambil kuliah .. dan Aybun masih jauhan gitu .. ayah saat itu kerja di Lampung .. banyak banget pertimbangan utk punya anak saat itu ..

kurang lebih 6 bulan menikah .. Ayah tiba 2 aja di putuskan kontrak kerjanya sepihak .. lagi lagi menambah alasan bunda utk tidak punya anak dulu .. padahal saat itu ayah dah pengen banget punya anak .. bunda diem diem minum pil utk menunda kehamilan tanpa sepengetahuan si ayah .. ( maafin aku ya yah ) .. saat itu Bunda ma ayah masih numpang di rumah ortu Bunda  .. ortu bunda juga dah pengen banget nimang cucu .. cuma saat itu bunda bersikukuh utk menunda dulu .. karna bunda mikir bunda yang akan jalani smua  nanti ..berat kayaknya apalagi status ayah yang jobless .. fiuuh .. karna gak enak sama ortu bunda .. ayah akhirnya mutusin utk pulang dulu ke rumah ortunya di Bandung sambil cari kerja di sana .. sedih banget dech nikah koq jauhan terus mule dari pacaran mpe nikah pun harus jauhan .. hiks .. hiks

Alhamdulillah .. Allah mendengar do'a Bunda,  pas Ayah mo brangkat ke Bandung .. tiba 2 adiknya ayah telp dah minta ayah utk telp seseorang utk masalah kerjaan .. untung aja ayah gak langsung ke Bandung .. ayah mampir dulu ke rumah kaka ayah utk pamit .. he he  akhirnya si ayah gak jadi ke Bandung ..ayah dapet kerja disini .. alhmadulillah juga bersamaan dengan itu Bunda dapet kerjaan di tempat baru yang tempatnya deketan ma kantor ayah .. karna tempat kerjanya gak memungkinkan utk PP  akhirnya kita memutuskan utk cari kontrakan deket deket kantor aybun akhirnya dapetnya di daerah bintaro .. di kontrakan ini mulai banyak merenung and kepikiran pengen punya anak  ... gimana gak merenung .. wong gak ada lagi yang mesti di kerjain .. TV gak ada radio gak ada ... ha ha ha jadi inget pertama kali kita ngontrak cuma punya container plastik buat baju .. kasur aja blum punya .. terpaksa tidur cuma pake bed cover yang di lipet lipet .. hihihi kalo inget seeruu juga ..
sempet berobat ke dokter utk bisa hamil .. nyobain kurma muda .. ampe di urut .. teuteup aja bunda belum juga hamil ..

dua kali ngontrak rumah .. kepikiran pengen punya rumah sendiri .. soalnya cape juga ya setiap pindahan kudu packing & beberes .. modal nekat aja dech .. mule hunting rumah ... setiap kantor pemasaran di datengin ampe yang di sawangan juga di jabanin  .. koq ya DP nya gak ada yang murah .. puyeeng ..ngumpulin uangnya gimana tuh buat bayar DP yang puluhan mpe ratusan juta .. sempet hopeless .. tapi alhamdulillah ada aja jalan nya .. mang dah jodoh juga kali ... dapet juga rumah yang sekarang kita tempatin .. kayak mimpi .. dan lagi lagi Allah kasih kita nikmat lagi .. alhamdulillah setelah satu bulan kita tinggal di rumah baru .. Bunda telat haid .. sempet gak percaya kalo Bunda hamil .. bis dah hampir 4 tahun di tunggu .. berharap .. kecewa .. berharap lagi .. kecewa lagi .. ternyata Allah punya rencana lain .. rencana yang lebih indah .. Bunda hamil di saat kita dah punya rumah sendiri , walo tetep harus nyicil ke bank sih ..

Farras ini bawa keberuntungan banget dech .. sejak hamil sampai brojolnya .. ada aja rezeki buat kita .. bener kalo anak tuh bawa rezeki ...
Pas temen 2 tau bunda hamil .. banyak banget yang ngasih traktiran gratis katanya buat syukuran atas kehamilan bunda ( saking lama nya kali ya )  .. pernah juga ada yang ngasih coklat & tart  .. merasa di cintai banget Bunda .. makasih ya temans . trus pernah dapet door prize HP pas lagi ada acara company dinner .. Alhamdulillah lagi bisa di cairin jadi cash .. karna saat itu hadiah HP nya dadakan jadi belum di beliin , bunda coba minta cash aja karna bunda lebih butuh cash .. untung si bos lagi baik hati .. jadi bunda terima cash .. lumayan bunda pake buat beresin blakang rumah .. jadi pas si baby lahir rumah dah ketutup blakangnya ..

Pas hamil Farras 27 minggu , di kantor ngadain acara gathering gitu .. alhamdulillah bunda bisa ikut liburan ke Bali .. untung 2 ngilangin stress mikirin lahiran .. he he eh

Bunda bersyukur banget atas nikmat & rizki yang telah Allah berikan sama Bunda .. Rumah , dan anak yang pinter seperti Farras ... semoga Allah slalu memberikan mu kesehatan ya nak .. met ulbul .. Bunda loves you . 

9 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

Farras..ditunggu dah lama juga ya..alhamdulillah tiap anal inya allah ada rezekinya masing2 ya bunda

fitrian.net mengatakan...

Allhamdulillah ya rezeki anak

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wah seru yah Mba ceritanya. Tapi setiap anak memang ngebawa rezeki ko. Gw juga alhamdulillah pas hamil Zahia Abang dapet panggilan kerja di M'sia. Langsung lah ga pake pikir panjang, setelah tau perusahaannya lumayan bonafid, diambil :-)

Sehat terus yah Farras sayang. Kiss kiss dari Zahia

yenni 'yendoel' mengatakan...

baguslah... semoga rejeki terus mengalir yah bun! amin!
(*btw, aku pernah dengar, ada yg bilang kalo blum pernah hamil terus minum pil Kb, bisa berakibat agak susah hamil. walau gak ada bukti ilmiahnya*)

Diyah.K mengatakan...

Wah...ternyata lama juga ya kedatangan Farras ditunggu2.

Met ulbul Farras....smoga sehat & tambah pinter ya, amin....

alumongga mengatakan...

Anak emang bawa rejeki ya Bun. Dulu saya juga hamil pas sdh ketemu rumah yang cocok. Alhamdulillah, emang semua sudah diatur sama Allah ya. Met ulbul ya kakak Farras, semoga selalu sehat dan makin pinter :-)

Lina Sukadi mengatakan...

tambah besar tambah pinter tambah rejeki....kak Farras

Kiky mengatakan...

wah seru juga ya pengalamannya...memang bun tiap anak bawa rejeki masing2..salam cium untuk farras yah

Vera mengatakan...

seru deh baca ceritanya...sama ky aku, setahun awal nikah suami ga pengen punya anak dulu krn krjaannya belom stabil (aku siy udah kepengeen) eeh begitu niat mo punya anak malah susah...jd ke klinik kesuburan sgala, sampe nyobain inseminasi gagal total. pas udah pasrah, akhirnya aku hamil juga alhamdulillah..dan ternyata setelah punya anak, karier suami meningkat terus, anak emang membawa rejeki