08 Juli 2010

ayoo sekolah ..

yups .. pagi tadi Farras mule ke sekolah .. cepet banget ?? he he he acaranya sih cuma perkenalan aja katanya .. resmi nya sih nanti senin tgl 12 Juli, alhamdulillah Farrasnya  dah siap buat sekolah kaya nya  .. gak susah waktu di bangunin pagi & gak nangis kalo harus mandi pagi .. pokoknya tidak seperti yang bunda bayangin .. fiiuuhh ..

sempet gak tega waktu pas bangunin tidur .. karna bunda tau .. Farras bisa tidur kalo dah lewat jam 11 an malem .. hmm ternyata Farras semangat ke sekolah .. alhamdulillah .

Obrolan sebelum mandi : (seperti biasa dialog sudah dialih bahasa ) kira kira seperti ini lah
  • Farras : Bunda nanti aku di anter ya ..
  • Bunda : okay .. Farras mau ngapain di sekolah
  • Farras : mau duduk ..
  • Bunda : duduk ??
  • Farras : iya mau duduk trus mau brebutan iqro sama Azka ..
  • Bunda : jiiaahh .. ha ha ha
tadi aybun cuma ngedrop ke sekolah dah gitu langsung brangkat kerja .. si tante sengaja nungguin di sekolah karna cuma 1 jam perkenalannya daripada bolak balik katanya ..

hhmm gak sabar pengen denger cerita Farras di sekolah .. gimana ya ??

update :
Alhamdulillah .. Farras gak nangis di sekolah .. sementara temen 2 nya banyak yang nangis pas bu gurunya minta berbaris .. akhirnya Farras juga ikutan gak baris .. bukan karna nangis .. tapi karna ngeliatin temen temen nya yang nangis dan gak mau di tinggal ibu nya .. Batin Farras mungkin bertanya tanya .. ada apa koq pada nangis ?? he he he

sempet brebutan bekel makan .. ceritanya ada satu anak yang pengen bekel nya Farras .. Farras keukeuh gak mau ngasih .. yaa .. namanya juga anak anak .. padahal temennya ini dah di bekelin ma ibunya .. lebih komplit malah dari bekel nya Farras .. :) ada ada aja ..

so far kayaknya Farras happy .. hhmm Farras sudah semakin besar .. really proud of you honey ..

13 komentar:

fitrian.net mengatakan...

mana foto Farras lagi sekolahnya? :)
sekolah nya bareng pascal aja yuuuk

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Lidya : ha ha ha saking riweuh na jadi lupa kalo mo foto, Insya Allah senin dah ..ah skola aa pascal mah jauh banget dari sini ..

Herien Kriestia mengatakan...

wah pinter ya ka farras ga nangis ditinggal sekolah.. semangat terus ya sayang sekolahnya.. btw dibekelin apa sih bun ka farras smp temennya itu pengen banget..??? hehe..

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Herien : itu dia bun .. karna tadi acaranya perkenalan jadi gak di siapin bekel cuma di beliin donat aja .. Farras mang Jarang makan berat kalo pagi. termyata donat nya lebih menggiurkan .. he hehe

Desy Noer mengatakan...

hebat eung..farras gak nangis hari pertama sekolah. siiip lah. mau juga atuh bagi-bagi bekel nya. hehe..

Zulfadhli's Family mengatakan...

Pinter banget neh anak Bunda ga nagis di sekolah! Jempol deh buat Ka Farras!! :-)

yenni 'yendoel' mengatakan...

plok...plok...plok...
takjub lho saya bunda, farras bisa gak nangis! tantenya nungguin juga di kelas, atau di luar kelas? hebat ... !!! jempolan deh anaknya bunda!!!

IbuDzakyFai mengatakan...

heubat decg farras, semangat terus yach skulnya......

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Desy : boleh tante .. :)
@ Susan : jempol nya dua ya bunda .. he hehe nawar .com
@ Yeni :sayang bgt nunggu nya di kelas karna liat temen 2 nya gitu .. padahal Farras cukup brani di tinggal di kelas krn temennya gitu jadi ikutan dech :(
@ Fitri : Makasih ibu .. semoga semangat terus ..

Lina Sukadi mengatakan...

wh, pinter ya Farras, sekolah tidak nangis... disekolah pasti lama2 tambah seneng karena tambah banyak temannya... Farras sekolah yang rajin ya...

alumongga mengatakan...

Wah pinter dan berani ya Kak Farras, ke sekolah hari pertama gak nangis. Selalu sehat dan tambah pinter ya :-)

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ LIna & Bundit : makasih ya ..

Elsa mengatakan...

aaaassalamualaikuuuuuuuuuuuuum..

baby Dija mau kenalan sama Kakak Faras...