13 Juli 2010

Bekal yang tak di anggap ..

Senin kemarin adalah hari pertama Farras masuk sekolah ... yang deg degan emaknya secara harus bangun lebih pagi dari biasanya .. belum punya ide mo bawain Farras apa .. secara emaknya kurang kreatif ..

searching sana sini menclak menclok di blog emak emak , yang patut diacungin jempol nyiapin bekel ampe segitu indahnya .. buat bikin si anak jadi nafsu buat makan bekalnya ..
singkat kata yang ini belum bisa di praktekin ma bunda .. karna waktu & kantong yang belum mendukung .. he he he .. tau sendiri harga pernak pernik bento mahal pan ??..

pilihan jatuh ke roti .. apalagi yang praktis sih slain roti tinggal di oles oles pake margarin or jam jadi dech ( dasar aja mak nya males ).. walhasil pagi ini Farras cuma bunda bikini roti oles selai stroberi plus keju lembaran & susu ultra mini stroberi juga gak lupa air putih .. hhmm smoga dia suka ^^

seperti biasa Bunda slalu minta breaking news tentang Farras ma si tante .. eladaallah .. ternyata rotinya masih utuh tuh tuh .. yang di makan cuma keju nya aja .. : sigh :( pengakuan si pelaku katanya dia sudah makan nuget temennya .. saat di konfirmasi ke guru nya .. gurunya bilang .. kalo Farras memang makan nuget Azka ( temennya ) .. gurunya minta Farras tukeran bekal ma Azka karna Azka mau rotinya Farras .. & Farras juga dah makan nugetnya Azka .. ternyatah Farras gak kasih dan bilang sama gurunya " UMI INI (ROTI) BUNDA YANG BIKIN .. KATA BUNDA GAK BOLEH DI KASIH AMA AKA " huawwaaahh Farras malu maluin Bunda aja nih .. masa Farras yang pelit Bunda di bawa bawa .. :geleng geleng kepala:




15 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

hi hi..lucu bgt neh Farras..kayaknya azka naksir bekelnya farras trs ya....

Zee mengatakan...

Aku termasuk yang juga gak kreatif menyiapkan bekal. Biasanya sih yang dia bawa itu cemilan, jadi kayak bola-bola tahu, mie telor, atau roti. Jarang tuker2an bekel sama temen2nya, entah ya mungkin di sekolahnya gak boleh kali atau gimana. Jadi mereka itu duduk santai sambil makan bekal masing2 igigig...

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Fitri : yang kemaren bukan Azka mbak tapi najwa, aku juga aneh kenapa bekalnya Farras lebih di minatin temennya daripada Farras sendiri .. :)

@ Zee : iya aku juga sebenernya gak setuju dengan tukeran itu,.. tp diambil positifnya aja lah mungkin gurunya mo ajarkan berbagi .. ^^

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wah jadi Bundanya neh yang ketauan pelit hehehehe.

Btw biasa Bun anak kecil. Liat rumput tetangga pasti lebih ijo aripada rumput sendiri *ini lagi ngomongin anak ato kambing yah?!?!*

Herien Kriestia mengatakan...

hahaha ka Farras lucu banget.. yang pelit Farras or bundanya ya..??? Wah kayaknya nugget bakal jadi pilihan bundanya Farras nih utk bekal Farras lain waktu, hehe

yenni 'yendoel' mengatakan...

hihihihi...lucu sih farras..hahhaa...kalo di china gak boleh bawa bekal. di tk disediain. tapi jadi lebih praktis sih. semua anak makanannya jadi sama. snack pagi, makan siang dan snack sore. semua dari TK-nya. ultah jg gak boleh bawa kue tart. mungkin pertimbangan keamanan. takut keracunan atau sejenisnya. sekolah juga takut dituntut. skrg di sini orang2 banyak yg pada sadar hukum, kalo macam2, pasti bisa main tuntut. pengelola tk-nya juga takut

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ susan : btool tuh jeung susan .. pelit ?? adalah dikit wkwkkwk

@ Herien : ha ha ha bisa aja bun , kayaknya kalo nuget punya sendiri males makannya dia bun lbh enak punya temennya ^^

@ Yeni : wah .. aku malah pengennya begitu mam .. enakan gak repot repot .. di indo ada gak ya mam ??

Elsa mengatakan...

hhm...
emang susah susah gampang ya nyiapin bekal buat anak anak sekolah.
hhm...

princessdija mengatakan...

hihihihi... Kak Faras lucu deh...

fitrian.net mengatakan...

awalnya gitu biasanya tapi lama2 juga mau biasanya makan. ayo Farras bikin bundanya seneng ya

Percik Keluarga mengatakan...

xixixiiii...lucu bgt sih Farras...polos tenan hehehhe

Diyah.K mengatakan...

Waduh gak terasa ya...Farras dah besar, dah sekolah, belajar yg rajin ya Farras....

LIB mengatakan...

ahahahha faras ada ada aja

tapi pinter tuh!
hiihihi

entik mengatakan...

xixixi faras lucu..

kalau aku paling ga sempat bikin bekal buat sekolah ikhsan (alasan ajah, soalnya rada repot hehe)

ke2nai mengatakan...

Hahahaha... Farras lucu. Berhasil bikin mamanya merah padam :D