01 Juli 2010

Farras ooh Farras ..

2 hari kemaren saya ngendon di rumah , ga pergi kerja .. jelas Farras seneng banget .. tergambar banget di air mukanya pas dia masih nemuin saya di tempat tidur .. sumringah gimana gitu .. langsung minta gendong .. sambil nanya basa basi .. " Bunda gak kerja ?? " gak .. hari ini Bunda temenin Farras di rumah .. jawab saya. hmm .. padahal saya ingin istirahat .. tapi karna ngeliat sumringahnya Farras boro boro pengen istirahat yang ada pengen nemenin Farras terus .. sakit pun gak di rasa ..

Bagi Farras absen nya saya dari kantor adalah bonus hari utk dia bisa bersama saya .. biasanya kan kalo hari kerja cuma bisa sebentar mainnya dan bisa full kalo hari libur , makanya Farras setiap hari tidurnya bisa jam 12 an malem mungkin karna masih kangen ma kita  ..

kemarin tuh ada kejadian yang nyentuh hati banget .. ampe ampe saya terharu biru ..

Saya & Farras sedang tidur tidur an di kamar tiba tiba aja Farras ngomong gini
  • Farras : Bunda aku minta maaf ..sambil nyodorin tangannya mo salim
  • Bunda : minta maaf kenapa .. bingung . mode on
  • Farras : iyaa .. aku kan marah marah ma bunda ..
  • Bunda : hu hu hu terharu .. padahal kalo di suruh minta maaf susye nya minta ampun kalo pas kejadian ...
ini juga gak kalah bikin terharu .. kemarin waktu tidur siang .. tadinya sih cuma mo tidur 2 an sambil nemenin Farras main di kamar eeh malah ketiduran .. saya ngerasa ada yang nutupin kaki saya sama kain .. ternyata Farras nutupin kaki saya ma kain yang biasa buat ompol nya dia dulu .. saya cuma micingin mata buat ngintip lalu tidur lagi ... eh koq saya ngerasa rambut saya ada yang usap usap  .. ya Allah ternyata Farras lagi usap usap rambut saya pas saya buka mata saya liat Farras lagi senyum ..  Subhanallah .. terharu banget saya , Farras ngelakuin hal yang sama , saya sering banget selimutin dia dan usap rambutnya kalo dia lagi tidur ..
jadi tambah sayang dech sama Farras :)

hari ini saya dah mule masuk kerja .. tadi pas telp ke rumah .. si tante bilang kalo pas bangun tidur dia nangis nyariin saya .. kasian ... sampe sampe dia curhat ma tukang donat langganan ..

  • Farras : tadi aku nangis .. ( padahal kang donat gak nanya )
  • Kang Donat : eeh kenapa mang nangis ??
  • Farras : di tinggalin bunda aku ..
  • kang Donat : ooh gitu ..kasiaan ..
ha ha ha Farras .. Farras aya aya wae .. really love you honey .. muaaahh ,

10 komentar:

fitrian.net mengatakan...

teman curhatnya kang donat ya hehehe lucu deh Farras

alumongga mengatakan...

Waaa...ikut terharu deh. Farras pinter ya...sifat loving nya udah kelihatan. Selalu sehat ya sayang :-)

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

@ Lidya : itu baru yang ketauan li .. hihihihi

@ Bundit : Makasih do'anya ya Bun ..

IbuDzakyFai mengatakan...

Farras ...farras, pinter, caring dan loving ya......

Kiky mengatakan...

wah farras sayang banget yah ama mamahnya..makin pintar aja neh farras..luv u farras

Zulfadhli's Family mengatakan...

erharu gw Mba bacanya. Zahia juga sering tuh ngusap2 rambut gw. Ya ampyuuuunnnn, yang tadinya pengen ngejitak karena pecicilan bukan maen bikin emaknya encok, eh langsung luluh lantah hati gw dibuatnya :-)

Kiss kiss buat Ka Farras dari Zahia.

NB: Donatnya enak ga Bun? hahahah, penting!!

Desy Noer mengatakan...

heheh..ga da bunda, tukang donat pun jadi. terharu aku..farras..farras...

ke2nai mengatakan...

tukang donatnya pasti berkaca2 deh matanya. Hihiih... Farah hebat nih :)

yenni 'yendoel' mengatakan...

bener tuh bunda, kalo libur, itu ibarat bonus buat anak2. kok kita mirip banget yah. anak2ku tuh susah disuruh tidur cepat. biarpun jam 10 atau 10.30 sudah naik tempat tidur, tempat aja masih pengen main, minta cerita, ngobrol dll. kadang sampai jam 11.30 atau jam 12 baru deh mereka tidur. padahal kadang aku udah diem, gak mau buka mulut. tetep aja susah... tetap aja ntar ada aja yang ditanyain atau diomongi sama mereka.
farras perhatian sekali! bener2 terharu yah bun! dielus2 dan ditatap penuh cinta seperti itu. angie tuh juga gitu. kalo aku lagi nemeni mereka nonton kartun, aku baring di tempat tidur, dia nanya, mama mau pakai bantal gak? terus rambutku atau mukaku dielus2. kadang dicium, sambil ngomong berulang2, "mamaku yang baik...aku cinta padamu." duh, rasanya bahagia banget digituin sama si kecil. dan bisa turut merasakan "mereka bahagia/senang berada dekat2 dg kita"

Herien Kriestia mengatakan...

Wah ka farras dah mulai bisa menunjukkan perasaannya ya bun.. terharu aku bacanya.. koq bisa lakuin hal yg sama spt yg dilakuin bundanya ya.. btw boleh juga tuh bun teman curhatnya, abis curhat dikasih donat gratis ga??? hehehe